EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/12/2020 11:04:52  •  1344 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA JASA TRANPORTASI UMUM MRT (MASS RAPID TRANSIT) JAKARTA.

Created by :
MUHAMMAD FARID PATTY ( 20160101320 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
HARGA
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
PRICE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Layanan
Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan

Description:

MRT adalah Mass Rapid Transit yaitu angkutan cepat terpadu dimana merupakan sebuah sistem transportasi transit cepat berbasis rel. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Umum MRT Jakarta di Stasiun Bundaran HI. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang tinggal diwilayah Jakarta yang pernah menggunakan transportasi MRT (mass rapid transit) Jakarta dari Stasiun Bundaran HI. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling sebanyak 150 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini mengindikasikan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, kemudian hasil lain dari penelitian ini Fasilitas berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga juga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Umum MRT Jakarta di Stasiun Bundaran HI.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Lia Amalia,SE, MM
Date Create:15/12/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101320
Collection ID:20160101320


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-fasilitas-dan-harga-terhadap-kepuasan-pengguna-pada-jasa-tranportasi-umum-mrt-mass-rapid-transit-jakarta-17612.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17612-COVER.Image.Marked.pdf - 200 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17612-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 225 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17612-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 149 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17612-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 176 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17612-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 144 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17612-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 212 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17612-DAFTAR ISI.pdf - 160 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17612-DAFTAR TABEL.pdf - 119 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17612-DAFTAR GAMBAR.pdf - 170 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17612-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 170 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17612-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 256 KB
  12.  UEU-Undergraduate-17612-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2780 KB
  13.  UEU-Undergraduate-17612-BAB1.Image.Marked.pdf - 458 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17612-BAB2.Image.Marked.pdf - 409 KB
  2. UEU-Undergraduate-17612-BAB3.Image.Marked.pdf - 416 KB
  3. UEU-Undergraduate-17612-BAB4.Image.Marked.pdf - 600 KB
  4. UEU-Undergraduate-17612-BAB5.Image.Marked.pdf - 199 KB
  5. UEU-Undergraduate-17612-BAB6.Image.Marked.pdf - 186 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Fasilitas , Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan , Harga , Kepuasan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Pelanggan , dan , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148698700


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969748

Hits Today : 24716
Total Hits : 148698698

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan