|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 10/01/2014 11:28:39 • 3485 Views
STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM
MENINGKATKAN DAYA TARIK PROGRAM ACARA
TALKSHOW �KICK ANDY�DI METRO TVCreated by :
RIZKA TRIANITA ( 2009 - 58 - 123 )
Subject: | STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM
MENINGKATKAN DAYA TARIK PROGRAM | Alt. Subject : | STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM
MENINGKATKAN DAYA TARIK PROGRAM | Keyword: | STRATEGI KREATIF PRODUSER DAYA TARIK PROGRAM ACARA TALKSHOW |
Description:
Penulis menggunakan metodologi penelitian studi kasus yang mengarah kepada
pendekatan kualitatif. Desain penelitian studi kasus yang digunakan yaitu dengan
menggunakan tipe II yaitu kasus tunggal dengan unit analisis multi unit analisis.
Penulis melakukan in-depth-interview atau wawancara mendalam dengan
informan dan key informan, setelah keseluruhan data diperoleh oleh penulis,
penulis melakukan kategorisasi, menginterpretasikannya untuk kemudian menarik
kesimpulan.
Secara keseluruhan hasil penelitian program talkshow Kick Andy telah melakukan
pertimbangan-pertimbangan dalam siarannya untuk menentukan tema,
narasumber, penonton/khalayak serta waktu (jam siaran). Meskipun belum
mencapai hasil yang sempurna, namun dalam prosesnya program talkshow Kick
Andy selalu memberikan yang terbaik bagi penontonnya. Selain itu program
talkshow Kick Andy memiliki strategi yang bagus untuk menyiasati ketujuh unsur
daya tarik tersebut agar lebih menarik, sehingga selain mendapatkan informasi
juga tetap bisa dijadikan penghibur berita dari program talkshow Kick Andy ini.
Date Create | : | 10/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2009 - 58 - 123 | Collection ID | : | 2009 - 58 - 123 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-kreatif-produser-dalammeningkatkan-daya-tarik-program-acaratalkshow-kick-andydi-metro-tv-1907.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1907-skripsiRIZKA.pdf - 553 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 61851
Total Hits : 154767384
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|