|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri Posted by [email protected] at 10/01/2014 12:13:28 • 3482 Views
USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN
BANK NIAGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE
FUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENTCreated by :
Ahmad mulyana ( 2001-21-060 )
Subject: | Pelayanan Metode Fuzzy Deployment | Alt. Subject : | Bank Niaga Metode Fuzzy Deployment | Keyword: | Layanan Jasa Bank Niaga Metode Fuzzy Quality Function |
Description:
industry perbankan sudah melakukan segmentasi pasar dengan cara
meluncurkan layanan-layanan jasa perbankan yang diharapkan dapat menjaring
semua lapisan konsumen. Keadaan seperti ini menuntut perhatian yang lebih
besar dari setiap industri perbankan salah satunya Bank Niaga untuk
memusatkan perhatiannya setiap perilaku terhadap konsumen sehingga
pelayanan jasa yang diberikan ke pasaran dapat diterima dengan baik oleh
konsumen.
Penelitian yang dilakukan pada Bank Niaga ini bertujuan untuk
mengidentifikasi karakteristik kualitas pelayanan yang diharapkan dan
dibutuhkan oleh konsumen. Dengan bantuan matrik QFD (Quality Function
Deployment) yang salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengetahui
karakteristik kualitas pelayanan yang tersetruktur untuk mengetahui secara jelas
keinginan dan kebutuhan konsumen.
Dengan bantuan matrik dan untuk secara jelas mengetahui
karakteristik kualitas pelayanan peneliti mengunakan metode kuesioner,
dimana kuesioner ini terdiri atas tiga bagian. Kuesioner pada bagian pertama
berisi mengenai karakteristik responden, bagian kedua berisi mengenai tingkat
kepentingan atribut kebutuhan konsumen dan bagian ketiga berisi mengenai
tingkat kepuasan konsumen dibandingkan perusahaan Bank lainnya,
perusahaan pesaing yang digunakan pada penelitian ini yaitu seperti Bank BCA
dan Bank BNI.
Dalam hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 15 atribut yang termasuk
kedalam karakteristik kebutuhan konsumen (WHAT�s), dan 15 atribut yang
termasuk kedalam karakteristik desain (HOW�s) yang diharapkan dapat
menjawab kebutuhan
Contributor | : |
- Ir. Nofi Erni, MM.
- Dra. Safitri
| Date Create | : | 10/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-21-060 | Collection ID | : | 2001-21-060 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/usulan-peningkatan-kualitas-pelayananbank-niaga-dengan-menggunakan-metodefuzzy-quality-function-deployment-1927.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1927-S00003019.pdf - 1584 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970012
Hits Today : 18132
Total Hits : 154723665
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|