EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 25/03/2021 10:27:38  •  366 Views


USULAN PERBAIKAN SISTEM KERJA DAN PENURUNAN WAKTU PELAYANAN DENGAN PRINSIP KERJA 5S DI PT. TOTAL PRIME ENGINEERING

Created by :
Sachbudi Abbas Ras ( 0331127501 )
Martin Imelda Leksmana



SubjectPRINSIP
SISTEM
WAKTU
Alt. Subject PRINCIPLE
SYSTEM
TIME
KeywordSeal
stokiest
distributor
5S
complain
customer

Description:

PT. Total Prime Engineering (TPE) merupakan salah satu perusahaan pemain produk komponen seal yang memiliki persediaan akan produk terbesar di kelasnya dan telah dikenal oleh perusahaan dalam dan luar negeri. Untuk tetap menjadi perusahaan yang diperhitungkan oleh para kompetitornya, PT. Total Prime Engineering perlu suatu perubahan sistem kerja yang lebih baik. Perusahaan mendapat usulansuatu prinsip kerja yang berkaitan dengan penataan dokumen dan lingkungan kerja untuk mengatasi permasalahan mereka. Melalui beberapa usulan perbaikan dengan pendekatan prinsip kerja 5S dan ARC yang telah diterapkan oleh perusahaan, maka didapatkan total penurunan waktu penyelesaian pekerjaan dalam upaya pelayanan terhadap kebutuhan pelanggan tersebut dari 267.1 menit/customer menjadi 140.6 menit/customer atau menurun hampir 50% dari waktu penyelesaian pekerjaan sebelum diterapkannya prinsip kerja 5S tersebut. Dengan penurunan waktu pelayanan tersebut, diinformasikan oleh manager sales dan marketing dari PT. Total Prime Engineering, bahwa complain yang dilakukan oleh customer pun menurun dari 17 complain menjadi 6 complain.

Date Create:25/03/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1023
Collection ID:11_1023


Source :
Jurnal Inovisi Volume 11 Nomor 2, Oktober 2015

Relation Collection:
Fakultas Teknik

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/usulan-perbaikan-sistem-kerja-dan-penurunan-waktu-pelayanan-dengan-prinsip-kerja-5s-di-pt-total-prime-engineering-19483.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-19483-11_1023.pdf - 843 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

5S , Seal , complain , customer , distributor , stokiest



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155023849


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970027

Hits Today : 47898
Total Hits : 155023847

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan