|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Teknik Industri Posted by [email protected] at 25/03/2021 10:27:38 • 367 Views
USULAN PERBAIKAN SISTEM KERJA DAN PENURUNAN WAKTU PELAYANAN DENGAN PRINSIP KERJA 5S DI PT. TOTAL PRIME ENGINEERINGCreated by :
Sachbudi Abbas Ras ( 0331127501 ) Martin Imelda Leksmana
Subject: | PRINSIP SISTEM WAKTU | Alt. Subject : | PRINCIPLE SYSTEM TIME | Keyword: | Seal stokiest distributor 5S complain customer |
Description:
PT. Total Prime Engineering (TPE) merupakan salah satu perusahaan pemain produk komponen seal yang memiliki persediaan akan produk terbesar di kelasnya dan telah dikenal oleh perusahaan dalam dan luar negeri. Untuk tetap menjadi perusahaan yang diperhitungkan oleh para kompetitornya, PT. Total Prime Engineering perlu suatu perubahan sistem kerja yang lebih baik. Perusahaan mendapat usulansuatu prinsip kerja yang berkaitan dengan penataan dokumen dan lingkungan kerja untuk mengatasi permasalahan mereka. Melalui beberapa usulan perbaikan dengan pendekatan prinsip kerja 5S dan ARC yang telah diterapkan oleh perusahaan, maka didapatkan total penurunan waktu penyelesaian pekerjaan dalam upaya pelayanan terhadap kebutuhan pelanggan tersebut dari 267.1 menit/customer menjadi 140.6 menit/customer atau menurun hampir 50% dari waktu penyelesaian pekerjaan sebelum diterapkannya prinsip kerja 5S tersebut. Dengan penurunan waktu pelayanan tersebut, diinformasikan oleh manager sales dan marketing dari PT. Total Prime Engineering, bahwa complain yang dilakukan oleh customer pun menurun dari 17 complain menjadi 6 complain.
Date Create | : | 25/03/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1023 | Collection ID | : | 11_1023 |
Source : Jurnal Inovisi Volume 11 Nomor 2, Oktober 2015
Relation Collection: Fakultas Teknik
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/usulan-perbaikan-sistem-kerja-dan-penurunan-waktu-pelayanan-dengan-prinsip-kerja-5s-di-pt-total-prime-engineering-19483.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-19483-11_1023.pdf - 843 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970027
Hits Today : 48762
Total Hits : 155024711
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|