EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 10/01/2014 15:37:56  •  3279 Views


PERBEDAAN KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DAN PASIEN UMUM TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT SITANALA TANGERANG

Created by :
DIAN HANDAYANI ( 2002-31-223 )



SubjectJamkesmas
Pasien Umum
Alt. Subject Rawat Inap
Rumah Sakit Sitanala
KeywordPerbedaan pasien Jamkesmas
Pasien Umum

Description:

kepada setiap pasien, diantaranya: sikap pendekatan petugas kesehatan yang kurang ramah, prosedur administrasi yang rumit, waktu tunggu yang lama, fasilitas umum dan fasilitas rawat inap yang kurang lengkap, hasil perawatan (kesembuhan) tidak optimal, dan biaya perawatan yang mahal. Tujuan: mengetahui perbedaan kepuasan pasien jamkesmas dan pasien umum terhadap pelayanan kesehatan di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Sitanala Tangerang. Jenis penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan cross-sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien peserta jamkesmas beserta tanggungan keluarganya dan pasien umum yang datang berkunjung ke Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Sitanala Tangerang. Sedangkan sampelnya pasien jamkesmas dan pasien umum, masing-masing sebanyak 50 responden. Analisa data pada penelitian ini dengan menggunakan uji t-test independent. Teknik ini digunakan untuk mengetahui apakah variabel independen satu memiliki perbedaan atau tidak dengan variabel independen lainnya. Dengan uji ini didapat bahwa ada perbedaan kepuasan pasien jamkesmas dan pasien umum terhadap pelayanan kesehatan di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Sitanala Tangerang dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (5 > 1,987). Kesimpulan: bahwa ada perbedaan kepuasan antara pasien jamkesmas dan pasien umum. Pasien jamkesmas memiliki kepuasan lebih tinggi dibanding kepuasan

Contributor:
  1. Hosizah, SKM, MKM.
  2. Idrus Jus�at, Ph.D.
Date Create:10/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2002-31-223
Collection ID:2002-31-223


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@ 2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perbedaan-kepuasan-pasien-jamkesmas-dan-pasien-umumterhadap-pelayanan-kesehatan-di-instalasirawat-inap-rumah-sakit-sitanalatangerang-2005.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2005-S00003055.pdf - 744 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Jamkesmas , Pasien , Pasien Umum , Perbedaan , Perbedaan pasien Jamkesmas , Umum , pasien



POLLING












185239255


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570

Hits Today : 153486
Total Hits : 185239255

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan