EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » PGSD
Posted by [email protected] at 16/07/2021 11:50:25  •  557 Views


PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING DAN LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 31 JAKARTA

Created by :
Alberth Supriyanto Manurung ( 0313038203 )



SubjectMODEL PEMBELAJARAN
HASIL BELAJAR
SISWA
Alt. Subject LEARNING MODEL
LEARNING OUTCOMES
STUDENTS
KeywordModel Pembelajaran CTL
Hasil Belajar Matematika dan Pengaruh

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh model pembelajaran CTL terhadap hasil belajar matematika. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dan mengunakan teknik analisis regresi dan korelasi sederhana. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 31 Jakarta kecamatan Matraman, Jakarta Timur dengan n=55 dengan menggunakan teknik Cluster Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara model pembelajaran CTL terhadap hasil belajar matematika. Berdasarkan hasil penelitian, hasil belajar matematika dapat ditingkatkan dengan mengunakan model pembelajaran pengaruh, karena hasil verifikasi membuktikan bahwa model pembelajaran CTL menjadi faktor-faktor penentu yang signifikan.

Date Create:16/07/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1715
Collection ID:11_1715


Source :
Guru Kita Vol. 4 No. 3 Juni 2020

Relation Collection:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-model-pembelajaran-contextual-teaching-dan-learning-ctl-terhadap-hasil-belajar-matematika-siswa-kelas-xi-ipa-sma-negeri-31-jakarta-20830.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-20830-11_1715.pdf - 647 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. JGK (Jurnal Guru Kita)
    https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jgkp/article/view/19454

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Belajar , CTL , Hasil , Hasil Belajar Matematika dan Pengaruh , Matematika , Model , Model Pembelajaran CTL , Pembelajaran , Pengaruh , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155435905


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040

Hits Today : 98905
Total Hits : 155435905

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan