EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:41:00  •  500 Views


PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI (STUDI KASUS DI WILAYAH CAKUNG, JAKARTA TIMUR DAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)

Created by :
Elinda Ardiani ( 201111183 )
Sugiyanto



SubjectPEMASARAN
MEDIA ONLINE
KEPUTUSAN KONSUMEN
Alt. Subject MARKETING
ONLINE MEDIA
CONSUMER DECISION
KeywordWord Of Mouth
Minat Beli
Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli pakaian wanita online dengan media sosial, untuk mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian pakaian wanita online dengan media sosial, dan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pakaian wanita online dengan media sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita yang pernah membeli dan menggunakan pakaian wanita online dengan media sosial di wilayah kecamatan Cakung Jakarta Timur dan kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.Sampel diambil dengan menggunakan metode Quota Sampling sebanyak 110 dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling.Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah Path Analysis (analisis jalur) untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan tidak langsung antarvariabel. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel word of mouth berpengaruh terhadap variabel minat beli, variabel minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan minat beli merupakan variabel intervening antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian pakaian wanita online dengan media sosial.

Date Create:12/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1934
Collection ID:11_1934


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-word-of-mouth-terhadap-keputusan-pembelian-pakaian-wanita-online-dengan-media-sosial-melalui-minat-beli-studi-kasus-di-wilayah-cakung-jakarta-timur-dan-kebon-jeruk-jakarta-barat-22084.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22084-11_1934.pdf - 305 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI (STUDI KASUS DI WILAYAH CAKUNG, JAKARTA TIMUR DAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/91

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Keputusan , Keputusan Pembelian , Minat , Minat Beli , Mouth , Of , Pembelian , Word , Word Of Mouth



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137214816


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968923

Hits Today : 31958
Total Hits : 137214816

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan