|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:41:00 • 551 Views
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI (STUDI KASUS DI WILAYAH CAKUNG, JAKARTA TIMUR DAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)Created by :
Elinda Ardiani ( 201111183 ) Sugiyanto
Subject: | PEMASARAN MEDIA ONLINE KEPUTUSAN KONSUMEN | Alt. Subject : | MARKETING ONLINE MEDIA CONSUMER DECISION | Keyword: | Word Of Mouth Minat Beli Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli pakaian
wanita online dengan media sosial, untuk mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan
pembelian pakaian wanita online dengan media sosial, dan untuk mengetahui pengaruh word of mouth
terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pakaian wanita online dengan media sosial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita yang pernah membeli dan
menggunakan pakaian wanita online dengan media sosial di wilayah kecamatan Cakung Jakarta
Timur dan kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.Sampel diambil dengan menggunakan metode
Quota Sampling sebanyak 110 dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive
Sampling.Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah Path Analysis (analisis jalur) untuk
mengetahui pengaruh secara langsung dan tidak langsung antarvariabel. Hasil pengujian hipotesis
menunjukkan bahwa variabel word of mouth berpengaruh terhadap variabel minat beli, variabel minat
beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan minat beli merupakan variabel intervening
antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian pakaian wanita online dengan media
sosial.
Date Create | : | 12/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1934 | Collection ID | : | 11_1934 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-word-of-mouth-terhadap-keputusan-pembelian-pakaian-wanita-online-dengan-media-sosial-melalui-minat-beli-studi-kasus-di-wilayah-cakung-jakarta-timur-dan-kebon-jeruk-jakarta-barat-22084.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22084-11_1934.pdf - 305 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI (STUDI KASUS DI WILAYAH CAKUNG, JAKARTA TIMUR DAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/91
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011
Hits Today : 68555
Total Hits : 154673388
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|