EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 03/02/2022 10:48:59  •  917 Views


PENGARUH NEGATIVE AFFECTIVE EXPERIENCE TERHADAP DISSATISFACTION, NEGATIVE WOM DAN PURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN MARKETPLACE DI INDONESIA

Created by :
IRMA PARAMASTUTI ( 20200103051 )



SubjectPENGALAMAN EFEKTIF NEGATIF
KETIDAKPUASAN
NIAT BELI
Alt. Subject NEGATIVE EFFECTIVE EXPERIENCE
DISATISFACTION
BUY INTENTION
KeywordNegative Affective Experience
Negative WOM
Customer Dissatisfaction
Purchase Intention

Description:

Penelitian ini bermaksud untuk mengembangkan tahapan sebelum pembelian yang meneliti pengalaman afektif pelanggan terhadap lingkungan dan display dari marketplace, selain itu juga tentang pengaruh dari customer dissatisfaction dan negative WOM terhadap intensi membeli dari pelanggan. Kontribusi dari penelitian ini diharapkan dapat menambahkan informasi pada keilmuan manajemen pemasaran dan juga implikasi manajerial yang positif terutama berkaitan dengan pengalaman afektif berbelanja online di marketplace Indonesia. Penelitian ini dilakukan di Indonesia pada bulan Juni hingga Juli 2021 dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Responden penelitian dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Sample penelitian adalah pelanggan belanja online khususnya marketplace dengan pemakaian minimal setahun, serta pernah memiliki pengalaman kegagalan layanan saat berbelanja online. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil temuan penelitian ini adalah negative affective experience berpengaruh positif terhadap customer dissatisfaction dan negative WOM, customer dissatisfaction memiliki pengaruh negatif terhadap purchase intention, negative WOM berpengaruh positif terhadap customer dissatisfaction namun tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Implikasi manajerial dari penelitian adalah marketplace harus lebih memperhatikan pengalaman afektif pelanggan terutama berkaitan dengan kegagalan layanan dan perlu ditingkatkannya layanan pengaduan marketplace dalam hal mengatasi permasalahan pelanggan

Contributor:
  1. Dr. Unggul Kustiawan, SE., MSM
Date Create:03/02/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20200103051
Collection ID:20200103051


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-negative-affective-experienceterhadap-dissatisfaction-negative-wom-danpurchase-intention-pada-pelangganmarketplace-di-indonesia-23261.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-23261-Cover.Image.Marked.pdf - 224 KB
  2.  UEU-Master-23261-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 323 KB
  3.  UEU-Master-23261-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 209 KB
  4.  UEU-Master-23261-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 207 KB
  5.  UEU-Master-23261-Abstrak.Image.Marked.pdf - 231 KB
  6.  UEU-Master-23261-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 229 KB
  7.  UEU-Master-23261-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 258 KB
  8.  UEU-Master-23261-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 1649 KB
  9.  UEU-Master-23261-Bab1.Image.Marked.pdf - 255 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-23261-Bab2.Image.Marked.pdf - 282 KB
  2. UEU-Master-23261-Bab3.Image.Marked.pdf - 396 KB
  3. UEU-Master-23261-Bab4.Image.Marked.pdf - 320 KB
  4. UEU-Master-23261-Bab5.Image.Marked.pdf - 1509 KB
  5. UEU-Master-23261-Bab6.Image.Marked.pdf - 1510 KB
  6. UEU-Master-23261-Bab7.Image.Marked.pdf - 1472 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Affective , Customer , Customer Dissatisfaction , Dissatisfaction , Experience , Intention , Negative , Negative Affective Experience , Negative WOM , Purchase , Purchase Intention , WOM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155177566


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970032

Hits Today : 12905
Total Hits : 155177566

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan