EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 22/03/2022 14:56:17  •  258 Views


STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS COORDINATOR TOYOTA AUTO2000 (CABANG PERMATA HIJAU) DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
MUTHIA ADRIANA SILVI ( 20170502062 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
LOYALITAS PELANGGAN
INDUSTRI OTOMOTIF
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
CUSTOMER LOYALTY
AUTOMOTIVE INDUSTRY
KeywordCustomer relations
Komunikasi Model Two Ways Symmetrical
loyalitas

Description:

Persaingan bisnis industri otomotif dimasa pandemi saat ini mengalami penurunan yang signifikan. Berbagai strategi mempertahankan pelanggan dilakukan oleh perusahaan termasuk AUTO2000 yang memiliki filosofi dan visi perusahaan yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan dimasa pandemic saat ini AUTO2000 masih menempati urutan pertama penjualan tentu hal ini tidak lepas dari loyalitas pelanggan. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi Customer Relations Toyota AUTO2000 cabang permata hijau dalam menjaga loyalitas pelanggan. adapun teori yang digunakan pada penelitian ini The Two Ways Communications. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi komunikasi CRC mempertahankan loyalitas pelanggan ada pada pelayanan yang mengedepankan kepuasan pelanggan agar terjaganya loyalitas pelanggan. dalam hal ini agar terjaganya loyalitas pelanggan pelayanan yang diberikan CRC AUTO2000 selalu penerapan Value proposition AUTO2000 pada pelayanannya yang terdiri dari memberikan kemudahan kepada pelanggan, komunikasi personal yang dilakukan, dan handal dalam tim dan sistem sehingga terintegrasi dengan baik sehingga menjadikan AUTO2000 tetap yang terbaik dimasa pandemi saat ini.

Contributor:
  1. Dr. Ummanah, S.Sos, M.Si
Date Create:22/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502062
Collection ID:20170502062


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-customer-relationscoordinator-toyota-auto2000-cabang-permatahijau-dalam-menjaga-loyalitas-pelanggan-24223.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24223-COVER.Image.Marked.pdf - 212 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24223-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 221 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24223-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24223-HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 242 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24223-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 257 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24223-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 194 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24223-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 194 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24223-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 203 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24223-DAFTAR TABEL DAN BAGAN.Image.Marked.pdf - 203 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24223-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 267 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24223-BAB1.Image.Marked.pdf - 397 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24223-BAB2.Image.Marked.pdf - 500 KB
  2. UEU-Undergraduate-24223-BAB3.Image.Marked.pdf - 342 KB
  3. UEU-Undergraduate-24223-BAB4.Image.Marked.pdf - 1522 KB
  4. UEU-Undergraduate-24223-BAB5.Image.Marked.pdf - 370 KB
  5. UEU-Undergraduate-24223-BAB6.Image.Marked.pdf - 201 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer relations , Komunikasi , Komunikasi Model Two Ways Symmetrical , Model , Symmetrical , Two , Ways , loyalitas , relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141252378


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 101974
Total Hits : 141252378

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan