EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 23/03/2022 11:57:55  •  843 Views


STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING PT. ASURANSI CIGNA JAKARTA KEPADA NASABAH DALAM PENANGANAN KLAIM ASURANSI KESEHATAN

Created by :
TISON PANDIANGAN ( 20170502028 )



SubjectKOMUNIKASI
TELEMARKETING
KLAIM
Alt. Subject COMMUNICATION
TELEMARKETING
CLAIMS
KeywordStrategi
Komunikasi Pemasaran
Telemarketing
Klaim
Faktor-faktor pengaruh

Description:

Permasalahan yang terjadi adalah jumlah nasabah PT. Asuransi Cigna Jakarta terus mengalami peningkatan namun demikian pada setiap tahun selalu terjadi sejumlah nasabah lama yang memutuskan untuk berhenti berlangganan dari Asuransi Cigna dengan berbagai alasan. Beberapa faktor penyebab lambatnya penanganan klaim yaitu kinerja karyawan yang lamban, susahnya menghubungi pihak asuransi dan tidak tepatnya kesepakatan atas nilai ganti rugi. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme, digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, (sebagai lawannya adalah eksperimen) dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan data dilakukan secara triangulasi (gabungan), analisis data bersifat kualitatif, dan hasil penelitian kualitatif lebih menekankan makna dari pada generalisasi. Pendekatan deskriptif, yaitu bertujuan untuk menjelaskan komunikasi antara telemarketing terhadap nasabah secara lengkap. Berdasarkan hasil penelitian yang artinya setiap penawaran berlangsung antara telemarketing dan nabasah harus terjadi pembicaraan dua arah dan terjadi suatu pengertian dalam komunikasi. Karena dengan terjadi hal tersebut artinya pesan yang di sampaikan oleh telemarketing tersampai dengan baik sehingga calon nasabah tersebut bisa mengikuti program asuransi kesehatannya dalam jangka panjang.Telemarketing PT. Asuransi Cigna Jakarta harus selalu memperbarui dan meningkatkan pembaruan dalam proses komunikasi kepada setiap nasabah, untuk dapat menarik minat nasabah. Selain itu program asuransi kesehatan pun sebaiknya selalu memperbarui produk-produk yang ditawarkan, yang pasti lebih menarik dan kualitasnya jauh lebih baik lagi. Dan yang tak kalah pentingnya, adalah proses klaim. Karena proses klaim juga mempengaruhi kenyamanan nasabah sewaktu ingin mengklaim program asuransi kesehatan mereka.

Contributor:
  1. Dr. Fajarina S.I.P , M.S.I
Date Create:23/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502028
Collection ID:20170502028


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-telemarketingpt-asuransi-cigna-jakarta-kepada-nasabah-dalam-penanganan-klaim-asuransi-kesehatan-24265.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24265-COVER.Image.Marked.pdf - 296 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 226 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 123 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 130 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 150 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24265-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 123 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24265-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 130 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24265-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 434 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24265-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 233 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24265-BAB1.Image.Marked.pdf - 154 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24265-BAB2.Image.Marked.pdf - 460 KB
  2. UEU-Undergraduate-24265-BAB3.Image.Marked.pdf - 369 KB
  3. UEU-Undergraduate-24265-BAB4.Image.Marked.pdf - 453 KB
  4. UEU-Undergraduate-24265-BAB5.Image.Marked.pdf - 316 KB
  5. UEU-Undergraduate-24265-BAB6.Image.Marked.pdf - 222 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Faktor-faktor , Faktor-faktor pengaruh , Klaim , Komunikasi , Komunikasi Pemasaran , Pemasaran , Strategi , Telemarketing , pengaruh



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141251864


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 101461
Total Hits : 141251864

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan