EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 30/03/2022 11:48:44  •  876 Views


ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI CAFE HARAPAN DJAYA JAKARTA SELATAN, DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (@HARAPANDJAYA) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Created by :
DZAKI ABDURRASYID ( 20170502097 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
MEDIA SOSIAL
KESADARAN MEREK
Alt. Subject COMMUNICATION SRATEGY
SOCIAL MEDIA
BRAND AWARNESS
Keywordstrategi komunikasi
Brand Awareness
Instagram
Cafe Harapan Djaya

Description:

Salah satu nama bisnis minuman kopi yang berbentuk sebuah Cafe yaitu Cafe Harapan Djaya mengutamakan media sosial Instagram sebagai media utama mereka dalam meningkatkan Brand Awareness dari produk dan brand yang dimiliki oleh Cafe Harapan Djaya. Dalam meningkatkan Brand Awareness dimedia sosial Instagram, dalam penelitian ini Cafe Harapan Djaya mengimplementasikan 4 unsur strategi komunikasi menurut Arifin Anwar dengan bentuk tahapan strategi komunikasi yaitu Mengenal Khalayak, Menyusun Pesan, Menentukan Metode Komunikasi, dan Seleksi Penggunaan Media Komunikasi. Pengelolaan media Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness pada penelitian ini menggunakan metode redudancy atau metode pengulangan pesan, demi mengingatkan kembali pada pelanggan pada produk-produk dalam Cafe Harapan Djaya. Untuk mendapatkan data dalam penelitian ini peneliti menggunakan 2 key informan dan 4 informan yang peneliti gunakan sebagai penyedia informasi serta pengambilan data dalam penelitian yang dilakukan pada Cafe Harapan Djaya ini. Dengan model tahapan seperti ini maka hasil yang bisa ditunjukan dalam penelitian ini, Cafe Harapan Djaya menunjukkan bahwa penggunaan media sosial Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness sudah berjalan sesuai konsep strategi komunikasi yang sangat baik, mereka mengutamakan media sosial Instagram sebagai media yang paling besar enganggement-nya dibanding media sosial lainnya dalam upaya meningkatkan Brand Awareness dari produk-produk serta brand Cafe Harapan Djaya.

Contributor:
  1. Dr. Fajarina, S.I.P. M.Si.
Date Create:30/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502097_1
Collection ID:20170502097_1


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-komunikasi-cafe-harapan-djaya-jakarta-selatan-di-media-sosial-instagram-harapandjaya-dalam-meningkatkan-brand-awareness-24434.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24434-COVER.Image.Marked.pdf - 339 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24434-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 437 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24434-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 415 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24434-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 189 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24434-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 608 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24434-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 541 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24434-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 500 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24434-BAB1.Image.Marked.pdf - 448 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24434-BAB2.Image.Marked.pdf - 897 KB
  2. UEU-Undergraduate-24434-BAB3.Image.Marked.pdf - 381 KB
  3. UEU-Undergraduate-24434-BAB4.Image.Marked.pdf - 832 KB
  4. UEU-Undergraduate-24434-BAB5.Image.Marked.pdf - 1100 KB
  5. UEU-Undergraduate-24434-BAB6.Image.Marked.pdf - 328 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Awareness , Brand , Brand Awareness , Cafe , Cafe Harapan Djaya , Djaya , Harapan , Instagram , komunikasi , strategi , strategi komunikasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141238454


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 88051
Total Hits : 141238454

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan