EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 05/04/2022 14:37:49  •  796 Views


ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATION PADA SEKOLAH BINA TALENTA GRAHA BEKASI

Created by :
STELLA YOSI RUSLI ( 20160501048 )



SubjectANALISIS
PEMASARAN
SEKOLAH BINA TALENTA
Alt. Subject ANALYSIS
MARKETING
TALENT DEVELOPMENT SCHOOL
KeywordMedia Promosi
Marketing Public Relation
Open House Sekolah

Description:

Media promosi adalah sarana mengomunikasikan suatu produk atau jasa atau brand atau perusahaan dan lainnya agar dapat dikenal masyarakat lebih luas. Open House adalah sebuah acara yang diadakan di sebuah institusi di mana pintunya terbuka untuk umum agar orang dapat melihat-lihat institusi tersebut dan mempelajarinya. Open house biasanya sering diadakan di sekolah-sekolah dan universitas untuk menarik calon siswa dengan memperkenalkan fasilitas, sarana sekolah dan juga membuka saluran komunikasi informal antara staff sekolah dan dengan orang tua siswa dan mereka maupun calon siswa. Rumusan masalah yang diuraikan dalam penulisan penelitian ini adalah: Bagaimana Strategi Marketing Public Relation pada program Open House di Sekolah Bina Talenta Graha Bekasi? Berdasarkan permasalahan tersebut, tujuan yang ingin dicapai penulis adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relation pada program Open House di Sekolah Bina Talenta Graha Bekasi. Kasus yang akan diteliti ini adalah menganalisis bagaimana strategi Marketing Public Relation pada program Open House di Sekolah Bina Talenta Graha Bekasi., sedangkan unit analisisnya adalah analisis strategi dari MPR dalam acara ini guna menarik perhatian masyarakat/ khalayak sekitar serta respon/reaksi nya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Analisis tentang strategi Marketing Public Relation (2) Identifikasi dan analisis pasar (3) Segmentasi dan Positioning (4) Diferensiasi Sekolah (5) Promosi dengan mengadakan Open house (6) Evaluasi Promosi (7) Kendala yang ditemui di Sekolah Bina Talenta Graha.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, S.E, M.Si.
Date Create:05/04/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160501048
Collection ID:20160501048


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-marketing-public-relation-pada-sekolah-bina-talenta-graha-bekasi-24548.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24548-COVER.Image.Marked.pdf - 247 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24548-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 370 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24548-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24548-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 260 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24548-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 338 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24548-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 294 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24548-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 234 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24548-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 845 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24548-BAB1.Image.Marked.pdf - 270 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24548-BAB2.Image.Marked.pdf - 416 KB
  2. UEU-Undergraduate-24548-BAB3.Image.Marked.pdf - 349 KB
  3. UEU-Undergraduate-24548-BAB4.Image.Marked.pdf - 468 KB
  4. UEU-Undergraduate-24548-BAB5.Image.Marked.pdf - 283 KB
  5. UEU-Undergraduate-24548-BAB6.Image.Marked.pdf - 238 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

House , Marketing , Marketing Public Relation , Media , Media Promosi , Open , Open House Sekolah , Promosi , Public , Relation , Sekolah



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124202537


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 60341
Total Hits : 124202537

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan