EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/04/2022 14:41:23  •  252 Views


BEHAVIORAL INTENTION DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI DI INDONESIA : STUDI PENGARUH KUALITAS SELF SERVICE TECHNOLOGY

Created by :
MAYA NURWAVA ( 20170101190 )



SubjectNIAT PERILAKU
LOYALITAS
KUALITAS
Alt. Subject BEHAVIORAL INTENTION
LOYALTY
QUALITY
KeywordKualitas Layanan Self Service Technology
Loyalitas Pelanggan
Behavioral Intention
Kepuasan Pelanggan
Usia

Description:

Kegiatan berbelanja di masa pandemi COVID 19 ini semakin meningkat dan dilakukan oleh hampir semua kalangan usia remaja hingga dewasa. Pada masa kini masyarakat lebih menginginkan kegiatan berbelanja secara efisien, mudah, dan sesuai dengan yang dibutuhkan, sehingga masyarakat cenderung beralih pada layanan berbelanja secara online. Dengan meningkatnya kemajuan teknologi, Self service technology (SST) menjadi pilihan yang dibutuhkan. Self Service Technology dapat memberikan akses kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dari inefisiensi yang mereka rasakan, dengan kualitas layanan yang memenuhi harapan. Telah banyak penelitian yang membahas terkait kualitas layanan Self Service Technology, namun demikian masih jarang penelitian yang membahas keterkaitan variabel tersebut dengan usia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan SST dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dan behavioral intention, serta pengaruh dari peran mediasi kepuasan pelanggan dan peran moderasi usia. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni hingga Agustus 2021 dengan 160 responden yang menggunakan layanan e-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan Lazada) di wilayah Kabupaten Tangerang, DKI Jakarta, dan Kota Bandung. Untuk menguji model penelitian, studi ini menggunakan structural equation model (SEM). Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas layanan SST berpengaruh positif secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara langsung terhadap behavioral intention. Sementara kualitas layanan SST tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dan terhadap behavioral intention. Akan tetapi, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan SST terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan SST terhadap behavioral intention. Namun demikian, peran dari usia tidak memoderasi hubungan antara kualitas layanan SST terhadap kepuasan pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R. Syah, SE, MSM.
Date Create:20/04/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101190
Collection ID:20170101190


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/behavioral-intention-dan-loyalitas-pelanggan-pada-masa-pandemi-di-indonesia--studi-pengaruh-kualitas-self-service-technology-24817.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24817-COVER.Image.Marked.pdf - 287 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24817-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 391 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24817-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 211 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24817-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 126 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24817-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 207 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24817-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24817-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 479 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24817-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4051 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24817-BAB1.Image.Marked.pdf - 411 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24817-BAB2.Image.Marked.pdf - 277 KB
  2. UEU-Undergraduate-24817-BAB3.Image.Marked.pdf - 295 KB
  3. UEU-Undergraduate-24817-BAB4.Image.Marked.pdf - 415 KB
  4. UEU-Undergraduate-24817-BAB5.Image.Marked.pdf - 221 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Behavioral , Behavioral Intention , Intention , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan Self Service Technology , Layanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Self , Service , Technology , Usia



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148377664


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 18758
Total Hits : 148377662

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan