EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 20/04/2022 15:10:47  •  362 Views


MAKNA IKLAN BURGER KING PESANLAH DARI MCDONALDS DI INSTAGRAM @BURGERKING.ID PADA MASA PANDEMI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)

Created by :
NATHASYA FRESSILIA AGUSTA ( 20170502194 )



SubjectIKLAN
INSTAGRAM
PANDEMI
Alt. Subject ADVERTISING
INSTAGRAM
PANDEMIC
KeywordMakna iklan
Analisis semiotik
Iklan Kampanye Burger King di Instagram PESANLAH DARI MCDONALDS
Pandemi Covid-19

Description:

Sejak pandemi Covid-19 adanya perubahan proses sosialisasi yang sebelumnya dilakukan secara langsung, terpaksa dilakukan secara online, akibat pandemi Covid-19 ekonomi negara menjadi turun drastis. Penurunan ekonomi membuat dunia kerja mengalami luka ekonomi, penurunan pendapatan membuat perusahaan bersaing untuk menggunakan strategi marketing dalam menarik pelanggan. Komunikasi massa yang tepat guna selama pandemi ini adalah komunikasi yang dapat menyentuh sisi emosional dari pengguna. Dalam penelitian ini peneliti ingin melihat makna iklan Burger King Pesanlah dari Mcdonalds yang diunggah pada akun instagram @burgerking.id. Riset ini memakai pendekatan kualitatif yang sifatnya deskriptif serta penelitian teks, yakni analisis semiotika Charles Sander Peirce dalam mengamati iklan burger king Pesanlah dari Mc Donalds guna menyingkap ada apa dibalik tanda atau sign sebuah teks iklan. Guna memperoleh informasi ataupun data yang diinginkan penulis, dalam teknik pengumpulan data memakai sejumlah studi yang dilaksanakan, diantaranya pengamatan, interview, studi kepustakaan, dokumentasi, uji keabsahan data, serta teknik analisis data. Berdasarkan hasil riset berupa wawancara serta analisis, bisa ditarik simpulan bahwa masing-masing tanda atau simbol pada dasarnya memiliki arti dan makna khusus yang mewakili sebuah perusahaan, institusi, ataupun produk. Kampanye dibuat menjadi identitas dari brand supaya memudahkan calon konsumen dan menang dengan produk pesaing.

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si, M.Si
Date Create:20/04/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502194
Collection ID:20170502194


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/makna-iklan-burger-king-pesanlah-dari-mcdonalds-di-instagram-burgerkingid-pada-masa-pandemi-analisis-semiotika-charles-sanders-peirce-24823.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24823-COVER.Image.Marked.pdf - 596 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24823-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 384 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24823-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 288 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24823-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 339 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24823-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 275 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24823-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 446 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24823-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 285 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24823-DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 306 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24823-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 323 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24823-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2193 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24823-BAB1.Image.Marked.pdf - 317 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24823-BAB2.Image.Marked.pdf - 400 KB
  2. UEU-Undergraduate-24823-BAB3.Image.Marked.pdf - 784 KB
  3. UEU-Undergraduate-24823-BAB4.Image.Marked.pdf - 583 KB
  4. UEU-Undergraduate-24823-BAB5.Image.Marked.pdf - 327 KB
  5. UEU-Undergraduate-24823-BAB6.Image.Marked.pdf - 309 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Analisis semiotik , Burger , Covid-19 , DARI , Iklan , Iklan Kampanye Burger King di Instagram PESANLAH DARI MCDONALDS , Instagram PESANLAH , Kampanye , King , MCDONALDS , Makna , Makna iklan , Pandemi , Pandemi Covid-19 , di , iklan , semiotik



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141226808


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 76404
Total Hits : 141226807

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan