EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 20/05/2014 09:39:10  •  908 Views


PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASBAH BANK DKI DAAN MOGOT DAN PESAINGNYA

Created by :
MAYA NURKHELANI ( 200801012 )



SubjectPENGARUH PT COPerbandingan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Daan Mogot dan Pesaingnya
Alt. Subject Perbandingan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Daan Mogot dan Pesaingnya
KeywordPerbandingan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Daan Mogot dan Pesaingnya

Description:

ABSTRAK Maya Nurhilani. Perbandingan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Daan Mogot dan Pesaingnya (dibimbing oleh Tumari Jatileksono). Bank DKI yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta didirikan pada tahun 1961.Sampai saat ini terus berkembang dan telah berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi di Jakarta dan siap bersaing dengan perbankan nasional. Bank DKI Daan Mogot adalah salah satu cabang Bank DKI yang melayani kegiatan bisnis di sekitar wilayahnya. Pada tahun-tahun terakhir terindikasi bahwa kepuasan nasabah menurun, yang digambarkan oleh banyaknya keluhan.Untuk menganalisa masalah tersebut, maka digunakan analisa regresi linier berganda dan data hasil kuesioner. Analisa regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel-variabel bebas (X) terhadap variable terikat (Y). Uji hipotesis dilakukan dengan uji determinasi, uji ini sama dengan uji R squared, yang menyatakan besarnya pengaruh semua variable bebas terhadap variable terikat. Untuk mengetahui normal tidaknya suatu data dapat dilihat dari hasil Asymp.Sig. (2-tailed) dengan taraf signifikansi 5% (0,05). Tujuannya adalah untuk membandingkan kualitas pelayanan konvensional dan kualitas pelayanan online terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian ini dapat menjadi gambaran bagi bank bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan konvensional merupakan variabel, yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah Bank DKI Daan Mogot dibandingkan dengan pesaingnya. Oleh karena itu, maka disarankan pemberian pelatihan secara berkala kepada setiap karyawan, yaitu pelatihan role play dan pelatihan cross selling produk. Tujuannya untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan melayani nasabah secara excellentt. Jika kepuasan nasabah meningkat, maka dapat meningkatkan minat menabung dari nasabah.

Date Create:20/05/2014
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-universitas esaunggul-200801012
Collection ID:universitas esaunggul-200801012



Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perbandingan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-nasbah-bank-dki-daan-mogot-dan-pesaingnya-2487.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-2487-Maya n 200801012.pdf - 4719 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bank , DKI , Daan , Kepuasan Nasabah , Kualitas , Mogot , Pelayanan , Perbandingan , Perbandingan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Daan Mogot dan Pesaingnya , Pesaingnya , dan , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155135793


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 52799
Total Hits : 155135793

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan