EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Ilmu Komunikasi
Posted by [email protected] at 25/05/2022 14:19:54  •  789 Views


STRATEGI KOMUNIKASI AMPHURI DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PADA ANGGOTA

Created by :
Rima Rachmaningsih, S.Sos. ( 20180510015 )



SubjectJARINGAN
KOMUNIKASI
MANAJEMEN HUBUNGAN
Alt. Subject NETWORK
COMMUNICATION
RELATIONSHIP MANAGEMENT
Keywordstrategi
komunikasi
organisasi
public relations
citra

Description:

Amphuri berbentuk perkumpulan yang beranggotakan PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) dan PPIU ( Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah) yang berdomisili di Indonesia bersifat demokratis, bebas, mandiri dan bertanggungjawab yang menangani dunia penyelenggaraan haji dan umrah dalam artian luas, dalam rangka mewujudkan iklim yang kondusif dan kompetitif. Harapannya, asosiasi ini akan memiliki bargaining power yang kuat dalam bernegosiasi dengan Muassasah dan berbagai stakeholder lainnya. Salah satu strategi komunikasi organisasi yang dilaksanakan AMPHURI dalam membangun citra perusahaan pada anggota yaitu menjadi media penghubung antara anggota dengan Pemerintahan Republik Indonesia, Kerajaan Saudi Arabia dan Para Stakeholders di Indonesia dan Saudi Arabia. Menurut Peter R. Monge dan Noshir S, Teori Jaringan adalah �keterhubungan� atau �keterkaitan� (connectedness), yaitu ide bahwa terdapat jalur komunikasi yang relative stabil diantara individu - individu anggota organisasi. Teori Manajemen Relasi (Relationship Management Theory), teori ini berfokus pada upaya membangun atau menjalin hubungan yang saling menguntungkan dalam organisasi, teori ini dikenal dengan teori Organization Public Relationship (OPR). Menurut Kriyantoni (2017), OPR ini berangkat dari paradigma co-creational yang menganggap komunikasi digunakan untuk menstimulti publik untuk bersama � sama menciptakan makna (co-creator meaning) dan menekankan dalam membangun relasi dengan semua publik. Public Relations adalah kegiatan yang berkaitan dengan menjalin hubungan baik dengan publik sasaran, PR menjalin komunikasi yang baik kepada organisasi eksternal dan internal. (Effendy,2011). Penelitian dengan metode kualitatif ini melihat seberapa pengaruh strategi komunikasi organisasi dalam membangun citra perusahaan pada anggota melalui studi kasus pada kegiatan organisasi di AMPHURI. Penelitian ini menunjukkan bahwa program kerja AMPHURI ini merupakan bagian dari strategi komunikasi organisasi yang membantu para anggota dalam kegiatan perusahaannya dengan tujuan menciptakan citra pada perusahaan anggotanya. Program kerja AMPHURI telah diterima dengan baik dan dijalankan oleh anggota dengan mengikuti mendukung semua program kerja dan program pelatihan bagi anggotanya.

Contributor:
  1. Dr. Halomoan Harahap, M.Si.
Date Create:25/05/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180510015
Collection ID:20180510015


Source :
Master Theses of Communication Science

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-amphuri-dalam-membangun-citra-perusahaan-pada-anggota-25326.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25326-COVER.Image.Marked.pdf - 146 KB
  2.  UEU-Master-25326-HALAMAN PENGESAHAN PEMBIMBING.Image.Marked.pdf - 463 KB
  3.  UEU-Master-25326-HALAMAN PENGESAHAN DEKAN.Image.Marked.pdf - 455 KB
  4.  UEU-Master-25326-HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 121 KB
  5.  UEU-Master-25326-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 508 KB
  6.  UEU-Master-25326-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 183 KB
  7.  UEU-Master-25326-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 209 KB
  8.  UEU-Master-25326-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 229 KB
  9.  UEU-Master-25326-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 188 KB
  10.  UEU-Master-25326-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 5251 KB
  11.  UEU-Master-25326-BAB1.Image.Marked.pdf - 235 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25326-BAB2.Image.Marked.pdf - 626 KB
  2. UEU-Master-25326-BAB3.Image.Marked.pdf - 347 KB
  3. UEU-Master-25326-BAB4.Image.Marked.pdf - 345 KB
  4. UEU-Master-25326-BAB5.Image.Marked.pdf - 190 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , komunikasi , organisasi , public , public relations , relations , strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124125411


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 64165
Total Hits : 124125411

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan