EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 21/06/2022 10:35:59  •  1013 Views


BAGAIMANA EKSPEKTASI DAN PASRTISIPASI PASIEN MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PASIEN: IMPLEMENTASI UNIVERSAL HEALTH COVERAGE (UHC) DI INDONESIA

Created by :
DINA ROSHITA PRAYITNO ( 20190103192 )



SubjectPASRTISIPASI PASIEN
KUALITAS LAYANAN
KEPUASAN PASIEN
Alt. Subject PATIENT PARTICIPATION
QUALITY OF SERVICE
PATIENT SATISFACTION
KeywordEkspektasi Pasien
Partisipasi Pasien
Kualitas Layanan
Kepuasan Pasien
Universal Health Coverage (UHC)

Description:

Dalam persaingan usaha termasuk dalam bidang kesehatan yang semakin meningkat, diperlukan adanya inovasi dalam usaha meningkatkan kualitas layanan agar suatu penyedia jasa layanan kesehatan mampu memenangkan persaingan. Salah satu inovasi yang dapat dilakukan adalah melalui keterlibatan pasien dalam upaya meningkatkan kualitas layanan yang pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi pengaruh pengaruh ekspektasi dan partisipasi pasien terhadap kualitas layanan serta kepuasan pasien dalam implementasi program Indonesia�s Universal Health Coverage (UHC), melalui BPJS Kesehatan sebagai badan penyelenggara. Pengumpulan data untuk penelitian dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner secara online. Responden penelitian ini adalah sebanyak 210 orang, dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria usia 16 sampai dengan 68 tahun dan pernah berobat dengan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan. Penelitian dilakukan merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Structural Equation Model (SEM). Beberapa temuan dalam studi ini adalah partisipasi dan ekspektasi pasien dapat memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kualitas layanan, serta ditemukan adanya hubungan yang positif antara kualitas layanan dengan kepuasan pasien. Implikasi manajerial dari penelitian ini bagi organisasi khususnya penyedia layanan kesehatan adalah agar dapat meningkatkan kualitas layanan dengan lebih mengutamaka harapan atau ekspektasi pasien serta meningkatkan program yang melibatkan pasien untuk meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pasien.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM
Date Create:21/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20190103192
Collection ID:20190103192


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/bagaimana-ekspektasi-dan-pasrtisipasi-pasien-meningkatkan-kualitas-layanankepuasan-pasien-implementasi-universal-health-coverage-uhc-di-indonesia-25716.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25716-COVER.Image.Marked.pdf - 142 KB
  2.  UEU-Master-25716-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
  3.  UEU-Master-25716-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 231 KB
  4.  UEU-Master-25716-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 129 KB
  5.  UEU-Master-25716-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 236 KB
  6.  UEU-Master-25716-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 130 KB
  7.  UEU-Master-25716-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 240 KB
  8.  UEU-Master-25716-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 235 KB
  9.  UEU-Master-25716-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 233 KB
  10.  UEU-Master-25716-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 201 KB
  11.  UEU-Master-25716-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 381 KB
  12.  UEU-Master-25716-BAB1.Image.Marked.pdf - 303 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25716-BAB2.Image.Marked.pdf - 285 KB
  2. UEU-Master-25716-BAB3.Image.Marked.pdf - 257 KB
  3. UEU-Master-25716-BAB4.Image.Marked.pdf - 301 KB
  4. UEU-Master-25716-BAB5.Image.Marked.pdf - 300 KB
  5. UEU-Master-25716-BAB6.Image.Marked.pdf - 247 KB
  6. UEU-Master-25716-BAB7.Image.Marked.pdf - 124 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(UHC) , Coverage , Ekspektasi , Ekspektasi Pasien , Health , Kepuasan , Kepuasan Pasien , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Partisipasi , Partisipasi Pasien , Pasien , Universal , Universal Health Coverage (UHC)



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154815279


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 22280
Total Hits : 154815279

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan