EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 14/09/2022 15:06:28  •  329 Views


HUBUNGAN PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING REMAJA ORGANISASI KEPENGURUSAN SEKBER PMVBI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG MASA BAKTI 2021-2024

Created by :
FRISKA ALSERA ( 20180502112 )



SubjectINSTAGRAM
BRANDING REMAJA
ORGANISASI
Alt. Subject INSTAGRAM
TEEN BRANDING
ORGANIZATION
KeywordPembentukan Personal Branding
Penggunaan Instagram
Followers
Sekber PMVBI

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh hubungan penggunaan instagram terhadap pembentukan personal branding remaja organisasi kepengurusan Sekber PMVBI Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2021-2024, dengan jumlah populasi yang telah diketahui yaitu 1121 orang followers instagram remaja organisasi kepengurusan Sekber PMVBI Kepulauan Bangka Belitung yang akan di ambil sebagaian populasi untuk dijadikan sampel atau perwakilan suatu populasi dengan rumus Slovin dengan hasil mendapatkan 92 responden, yang menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling yang mengambil sampel secara acak anggota populasi untuk dijadikan sampel. Teori yang digunakan yaitu teori uses and gratification yang mengklasifikasikan karakteristik dalam kepuasan, kebutuhan, dan penggunaan media oleh khalayak aktif, dengan pendekatan kuantitatif deskriptif, penggunaan metode survei yang menggunakan skala Likert yang diharapkan dapat mengetahui korelasional antar variabel. Maka dengan metode yang ditetapkan diketahui hasil variabel X (Penggunaan Instagram) didapatkannya hasil 89% dari jumlah keseluruhan 92 responden yang dikategorikan sangat baik. Variabel Y (Pembentukan Personal Branding) mendapatkan hasil 88% dari jumlah keseluruhan 92 responden yang dikategorikan sangat baik. Hubungan kedua variabel dilhat dari hasil yang didapatkan menunjukkan hasil kuat dan signifkan yang artinya penggunaan instagram dapat dihubungkan dengan pembentukan personal branding remaja organisasi kepengurusan Sekber PMVBI Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2021-2024.

Contributor:
  1. R. AHMAD REZA INDRAYANA, S.Sos, M.Ikom
Date Create:14/09/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502112
Collection ID:20180502112


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-penggunaan-instagram-terhadap-pembentukan-personal-branding-remaja-organisasi-kepengurusan-sekber-pmvbi-kepulauan-bangka-belitung-masa-bakti-20212024-26327.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26327-Cover.Image.Marked.pdf - 314 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26327-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 661 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26327-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 275 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26327-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 497 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26327-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 494 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26327-Abstrak.Image.Marked.pdf - 496 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26327-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 618 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26327-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 527 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26327-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 718 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26327-Lampiran.Image.Marked.pdf - 790 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26327-Bab1.Image.Marked.pdf - 725 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26327-Bab2.Image.Marked.pdf - 956 KB
  2. UEU-Undergraduate-26327-Bab3.Image.Marked.pdf - 1074 KB
  3. UEU-Undergraduate-26327-Bab4.Image.Marked.pdf - 960 KB
  4. UEU-Undergraduate-26327-Bab5.Image.Marked.pdf - 615 KB
  5. UEU-Undergraduate-26327-Bab6.Image.Marked.pdf - 609 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Branding , Followers , Instagram , PMVBI , Pembentukan , Pembentukan Personal Branding , Penggunaan , Penggunaan Instagram , Personal , Sekber , Sekber PMVBI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137155333


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 124643
Total Hits : 137155333

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan