|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 03/11/2022 12:45:01 • 300 Views
PENGARUH INTENSITAS MENONTON PROGRAM TAYANGAN LIVE STREAMING TIK TALKS DI YOUTUBE TELEVISI EDUKASI TERHADAP PEMAHAMAN DUTA RUMAH BELAJAR MENGENAI DIGITALISASI PENDIDIKANCreated by :
Axel Matthew Sugiwan ( 20180508001 )
Subject: | INTENSITAS MENONTON LIVE STREAMING TELEVISI | Alt. Subject : | INTENSITY WATCHING LIVE STREAMING TELEVISION | Keyword: | Pengaruh Intensitas Menonton Pemahaman Duta Rumah
Belajar Televisi Edukasi |
Description:
Program tayangan live streaming Tik Talks merupakan sebuah program webinar yang memiliki tema besar digitaliasi pendidikan. Program ini bertujuan untuk mengedukasi peserta didik dan guru-guru seperti Duta Rumah Belajar dengan menghadirkan narasumber ahli dan praktisi IT. Duta Rumah Belajar merupakan guru-guru terpilih yang menjadi perpanjangan tangan dari Pusdatin Kemdikbud dalam melakukan pengembangan dan pendayagunaan teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk pembelajaran di masing-masing provinsinya terutama Portal Pembelajaran gratis dari pemerintah yaitu Rumah Belajar. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Intensitas Menonton Program Tayangan Live Streaming Tik Talks di Youtube Televisi Edukasi, untuk mengetahui bagaimana Pemahaman Duta Rumah Belajar mengenai Digitalisasi Pendidikan, dan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Intensitas Menonton Program Tayangan Live Streaming Tik Talks di Youtube Televisi Edukasi Terhadap Pemahaman Duta Rumah Belajar Mengenai Digitalisasi Pendidikan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode penelitiannya survei. Dengan menggunakan rumus Taro Yamane maka didapatkan sampel sebanyak 63 orang Duta Rumah Belajar. Dari penelitian ini diperoleh hasil variabel Intensitas Menonton sebesar 78% maka dikategorikan baik, variabel Pemahaman sebesar 87% dikategorikan sangat baik. Hasil uji hipotesis menunjukkan t hitung sebesar 9,647 > 1,998 (t tabel) maka dapat disimpulkan ada Pengaruh Intensitas Menonton Program Tayangan Live Streaming Tik Talks di Youtube Televisi Edukasi Terhadap Pemahaman Duta Rumah Belajar Mengenai Digitalisasi Pendidikan. Saran bagi badan penyelenggara untuk bisa menciptakan tayangan yang mengedukasi bagi seluruh masyarakat, bagi peneliti selanjutnya bisa mencoba menggunakan pendekatan dan teori yang berbeda, dan bagi para guru dan peserta didik untuk bisa memilih tayangan yang dapat menambah wawasan dan pemahaman
Contributor | : |
- Dr. HALOMOAN HARAHAP, M.Si
| Date Create | : | 03/11/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180508001 | Collection ID | : | 20180508001 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-intensitas-menonton-program-tayangan-live-streaming-tik-talks-di-youtube-televisi-edukasi-terhadap-pemahaman-duta-rumah-belajar-mengenai-digitalisasi-pendidikan-26717.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26717-COVER.Image.Marked.pdf - 240 KB
- UEU-Undergraduate-26717-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1693 KB
- UEU-Undergraduate-26717-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Undergraduate-26717-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 303 KB
- UEU-Undergraduate-26717-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-26717-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 212 KB
- UEU-Undergraduate-26717-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 219 KB
- UEU-Undergraduate-26717-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 675 KB
- UEU-Undergraduate-26717-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 216 KB
- UEU-Undergraduate-26717-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 209 KB
- UEU-Undergraduate-26717-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 289 KB
- UEU-Undergraduate-26717-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1268 KB
- UEU-Undergraduate-26717-BAB1.Image.Marked.pdf - 676 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26717-BAB2.Image.Marked.pdf - 580 KB 2. UEU-Undergraduate-26717-BAB3.Image.Marked.pdf - 707 KB 3. UEU-Undergraduate-26717-BAB4.Image.Marked.pdf - 650 KB 4. UEU-Undergraduate-26717-BAB5.Image.Marked.pdf - 315 KB 5. UEU-Undergraduate-26717-BAB6.Image.Marked.pdf - 294 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 3332
Total Hits : 154796331
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|