|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 26/06/2014 10:29:11 • 628 Views
NILAI BRAND ASSOCIATION MC.DONALD DALAM
BENAK KONSUMEN (SURVEY TERHADAP
MAHASISWA FIKOM UIEU ANGKATAN 2007)Created by :
JATMIKO HADI WIBOWO ( 2004-51-038 )
Subject: | NILAI BRAND ASSOCIATION | Alt. Subject : | NILAI BRAND ASSOCIATION | Keyword: | Brand Association Nilai Brand Association |
Description:
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Nilai Brand Association Mc.Donald
Dalam Benak Konsumen (Survey Terhadap Mahasiswa FIKOM UIEU Angkatan
2007).
Penelitian dilakukan dengan cara analisis survey dengan kuesioner untuk
mengetahui Nilai Brand Association Mc.Donald Dalam Benak Konsumen
(Survey Terhadap Mahasiswa FIKOM UIEU Angkatan 2007). Dalam
pengukuran proses / penyusunan informasi, diferensiasi / posisi, alasan untuk
membeli dan menciptakan sikap / perasaan positif.
Hasil penelitian memberikan bahwa asosiasi-asosiasi yang dimiliki Mc.Donald
dalam 4 Nilai Brand Association nya ; Membantu proses penyusunan informasi
38 orang (90,5%) itu artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald dalam membantu
proses informasi pada konsumen, lalu pada Diferensiasi (perbedaan) / posisi 33
orang (78,5%) artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald untuk menjadikan
pembeda dengan pesaing dalam benak konsumen, kemudian pada Alasan untuk
membeli 31 orang (73,8%) artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald dalam
alasan konsumen untuk membeli produk Mc.Donald, dan yang terakhir pada
Menciptakan sikap / perasaan positif 36 orang (85,7%) artinya tinggi asosiasiasosiasi
yang dimiliki Mc.Donald dapat menciptakan rasa suka atau positif dalam
benak konsumen.
Date Create | : | 26/06/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2004-51-038 | Collection ID | : | 2004-51-038 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/nilai-brand-association-mcdonald-dalambenak-konsumen-survey-terhadapmahasiswa-fikom-uieu-angkatan-2007-2712.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-2712-cover1_OK SKRIPSI.pdf - 40 KB
- UEU-Undergraduate-2712-abstrak1_OK SKRIPSI.pdf - 8 KB
- UEU-Undergraduate-2712-pengantar1_OK SKRIPSI.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-2712-persetujuanpengesahan1_OK SKRIPSI.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-2712-daftarisi1_OK SKRIPSI.pdf - 13 KB
- UEU-Undergraduate-2712-daftar pustaka1_OK SKRIPSI.pdf - 33 KB
- UEU-Undergraduate-2712-lampiran1_OK SKRIPSI.pdf - 34 KB
- UEU-Undergraduate-2712-bab1.pdf - 24 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2712-bab2.pdf - 137 KB 2. UEU-Undergraduate-2712-bab3.pdf - 132 KB 3. UEU-Undergraduate-2712-bab4.pdf - 73 KB 4. UEU-Undergraduate-2712-bab5.pdf - 16 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030
Hits Today : 89682
Total Hits : 155065631
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|