EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 31/10/2024 12:37:34  •  100 Views


PENGARUH STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PROPERTI DI. PT. TRI SAUDARA ABADI

Created by :
Sandy Dinata ( 20190501081 )



SubjectSTRATEGI MARKETING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN PROPERTI
Alt. Subject MARKETING STRATEGY
PURCHASE DECISION
PROPERTY CONSUMERS
KeywordStategi Pemasaran
Marketing Mix 4 P
Properti
Keputusan Pembelian

Description:

PT. Tri Saudara Abadi meruapakan perusahaan perusahaan properti yang bergerak di bidang Aset yang Diambil Alih. Penelitian ini menggunakan indikator seperti marketing product, price, place, dan promotion atau marketing mix 4P untuk mengukur strategi pemasaran, penelitian mengukur tingkat strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan. Total responden sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen dari perusahaan, metode sampling menggunakan pendekatan purposive sampling dengan memilih syarat responden harus merupakan konsumen atau pernah membeli produk pada PT. Tri Saudara Abadi. Hasil menunjukkan bahwa nilai indeks untuk variabel strategi pemasaran mencapai 82%, menandakan tingkat respons yang tinggi dari responden terhadap atribut-atribut ini. Demikian pula, pengukuran variabel keputusan pembelian menunjukkan indeks sebesar 83%, menunjukkan tingkat respons yang tinggi terhadap faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian properti. Analisis regresi menunjukkan bahwa strategi pemasaran memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien sebesar 0.982. Perhitungan statistik juga menegaskan adanya pengaruh yang signifikan antara strategi pemasaran dan keputusan pembelian properti pada PT. Tri Saudara Abadi. Hal ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan memiliki peran yang penting dalam memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli properti dari perusahaan ini.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:31/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501081
Collection ID:20190501081


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-strategi-marketing-terhadapkeputusan-pembelian-konsumen-properti-di-pt-tri-saudara-abadi-36487.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36487-COVER.Image.Marked.pdf - 413 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36487-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 366 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36487-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36487-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 366 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36487-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 298 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36487-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1079 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36487-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 298 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36487-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 414 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36487-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 367 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36487-BAB1.Image.Marked.pdf - 384 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36487-BAB2.Image.Marked.pdf - 506 KB
  2. UEU-Undergraduate-36487-BAB3.Image.Marked.pdf - 441 KB
  3. UEU-Undergraduate-36487-BAB4.Image.Marked.pdf - 564 KB
  4. UEU-Undergraduate-36487-BAB5.Image.Marked.pdf - 365 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

4 , Keputusan , Keputusan Pembelian , Marketing , Marketing Mix 4 P , Mix , P , Pemasaran , Pembelian , Properti , Stategi , Stategi Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157378631


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 35015
Total Hits : 157378630

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan