EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2014 16:55:36  •  1100 Views


ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRANIT DI PT.CAHAYA LESTARI PERMAI ABADI

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRANIT DI PT.CAHAYA LESTARI PERMAI ABADI

Created by :
MUKRI ( 2008-11-059 )



SubjectANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRANIT DI PT.CAHAYA LESTARI PERMAI ABADI
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRANIT DI PT.CAHAYA LESTARI PERMAI ABADI
KeywordBAURAN PEMASARAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN

Description:

Kegiatan pemasaran umumnya memfokuskan diri pada produk, penetapan harga, kebijakan ditribusi, dan cara promosi yang dalam hal ini dikenal sebagai bauran pemasaran. Setelah perusahaan memutuskan strategi pemasaran kompetitifnya secara keseluruhan, perusahaan harus mulai menyiapkan perencanaan bauran pemasaran yang rinci, yang selanjutnya dipahami sebagai bauran pemasaran pangsa pasar untuk Granite masih terbuka luas namun tidaklah mudah menarik minat pembeli sehingga dibutuhkan strategi khusus dalam memasarkan granite ini karena produk granite belum memasyarakat. Dalam penelitian ini yang menjadi kriteria dalam pengambilan sample adalah Berbelanja produk granit dan Membeli produk granit minimal 5 dus. Dengan menggunakan metode slovin maka jumlah sample yang harus diambil adalah 100 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan validitas, reliabilitas untuk memastikan kuisioner yang digunakan baik kemudian disusul dengan perhitungan uji regresi dan uji t untuk menguji hipotesis. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap responden diketahui imensi dari bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusi dan promosi terbukti memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk kramik PT Cahaya Abadi Lestari. Selain itu dimensi harga terbukti memberikan pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan dimensi-dimensi lainnya pada bauran pemasaran yang mendorong keputusan membeli seseorang dengan beta sebesar 0,384.

Date Create:06/12/2014
Type:Text
Format:Pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2008-11-059
Collection ID:undergraduate_2008-11-059


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusanpembelian-granit-di-ptcahaya-lestari-permai-abadi-3902.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3902-COVER1_MUKRI.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3902-ABSTRAKSI1_MUKRI.pdf - 7 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3902-DAFTAR GAMBAR1_MUKRI.pdf - 5 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3902-DAFTAR ISI1_MUKRI.pdf - 9 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3902-DAFTAR LAMPIRAN1_MUKRI.pdf - 5 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3902-DAFTAR PUSTAKA1_MUKRI.pdf - 22 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3902-DAFTAR TABEL1_MUKRI.pdf - 6 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3902-KATA PENGANTAR1_MUKRI.pdf - 8 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3902-LAMPIRAN1_MUKRI.pdf - 84 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3902-LEMBAR PENGESAHAN1_MUKRI.pdf - 6 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3902-LEMBAR PERSETUJUAN1_MUKRI.pdf - 21 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3902-BAB1_MUKRI.pdf - 66 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3902-BAB2_MUKRI.pdf - 105 KB
  2. UEU-Undergraduate-3902-BAB3_MUKRI.pdf - 167 KB
  3. UEU-Undergraduate-3902-BAB4_MUKRI.pdf - 87 KB
  4. UEU-Undergraduate-3902-BAB5_MUKRI.pdf - 63 KB
  5. UEU-Undergraduate-3902-BAB6_MUKRI.pdf - 47 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BAURAN , BAURAN PEMASARAN , KEPUTUSAN PEMBELIAN , PEMASARAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




150375225


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1969878

Hits Today : 90561
Total Hits : 150375225

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan