EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 16/12/2014 11:21:24  •  439 Views


DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PT.CSC DIBANDINGKAN PT.BSI

Created by :
SIANNY TIRTA ( 2006-01-012 )



SubjectDETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PT.CSC DIBANDINGKAN PT.BSI
Alt. Subject DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PT.CSC DIBANDINGKAN PT.BSI
KeywordDETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PT.CSC DIBANDINGKAN PT.BSI

Description:

PT.CSC yang merupakan perusahaan kimia khusus (specialty chemicals) memasok bahan kimia untuk industri pembuatan kertas dan pengolahan limbah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, kualitas produk dan harga dari Divisi Bahan Aditif Pembuat Kertas PT.CSC dinilai lebih baik daripada kompetitornya, PT.BSI. Selain itu penelitian juga menganalisa variable mana yang paling berpengaruh kepada kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan survey sebagai metodologinya dan dijalankan kepada pelanggan utamanya yang berlokasi di Propinsi Jawa Barat dan Propinsi Banten. Data didapat dari enam pabrik kertas yang merupakan pelanggan utama dan responden dipilih secara purposive sesuai teori pemasaran bisnis. Data primer yang diperoleh kemudian dianalisa dengan menggunakan aplikasi SPSSv13. Beberapa metode analisa digunakan dalam penelitian ini, yaitu analisa regresi berganda untuk menentukan pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Uji sample berpasangan digunakan untuk menganalisa bilamana kualitas layanan, kualitas produk , harga dan kepuasan pelanggan PT.CSC dinilai lebih baik daripada kompetitornya. Hasil analisa menunjukan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan kepada kepuasan pelanggan. Faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas layanan, dengan Beta Coefficient 0.651, diikuti dengan harga dengan nilai Beta Coefficient 0.231. Kualitas produk juga signifikan mempengaruhi kepuasan dengan nilai Beta Coefficient 0.189. Pada akhirnya, dari penelitian ini diketahui bahwa kepuasan pelanggan PT.CSC lebih tinggi secara signifikan dibandingkan kompetitornya. Analisa memperlihatkan hal ini terutama karena kualitas layanan yang baik, dimana PT.CSC juga dinilai lebih tinggi daripada kompetitornya. Untuk kepuasan pelanggan selanjutnya, disarankan PT.CSC tetap fokus pada kualitas layanannya dan terus meningkatkan strategi harga dan kualitas produknya.

Date Create:16/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_2006-01-012
Collection ID:undergraduate_2006-01-012
Call Number:658.1 STd


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/determinan-kepuasan-pelanggan-ptcscdibandingkan-ptbsi-4251.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4251-ABSTRAK1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 98 KB
  2.  UEU-Master-4251-COVER1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 79 KB
  3.  UEU-Master-4251-DAFTAR ISI1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 66 KB
  4.  UEU-Master-4251-DAFTAR PUSTAKA1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 73 KB
  5.  UEU-Master-4251-KATA PENGANTAR1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 67 KB
  6.  UEU-Master-4251-LAMPIRAN1_T000000280_Sianny-copy.pdf - 210 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4251-BAB 11_T000000280_Sianny-copy.pdf - 132 KB
  2. UEU-Master-4251-BAB 21_T000000280_Sianny-copy.pdf - 245 KB
  3. UEU-Master-4251-BAB 31_T000000280_Sianny-copy.pdf - 267 KB
  4. UEU-Master-4251-BAB 41_T000000280_Sianny-copy.pdf - 257 KB
  5. UEU-Master-4251-BAB 51_T000000280_Sianny-copy.pdf - 96 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DETERMINAN , DETERMINAN KEPUASAN PELANGGAN PT.CSC DIBANDINGKAN PT.BSI , KEPUASAN , PELANGGAN , PT.BSI , PT.CSC DIBANDINGKAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155020457


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970027

Hits Today : 44508
Total Hits : 155020457

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan