|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 02/09/2013 10:23:39 • 3306 Views
STRATEGI KOMUNIKASI SYAFANA ISLAMIC SCHOOL
GADING SERPONG DALAM MEMBANGUN CITRA
POSITIFCreated by :
Meryn Anggria ( 200752063 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI SYAFANA | Alt. Subject : | STRATEGI KOMUNIKASI SYAFANA | Keyword: | STRATEGI KOMUNIKASI SYAFANA ISLAMIC SCHOOL CITRA
POSITIF |
Description:
strategi komunikasi adalah perpaduan perencanaan komunikasi (communication
planning) menyeluruh dengan manajemen komunikasi (communication
management) untuk mencapai suatu tujuan. Untuk itu strategi komunikasi
merupakan strategi yang dilakukan pemimpin organisai dan atau unsur lain dalam
organisai untuk menyampaikan pesan kepada publiknya baik internal maupun
eksternal dengan tujuan untuk membangun citra positif.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan gambaran bagaimana
Syafana Islamic School Tangerang dalam melakukan strategi komunikasi untuk
membangun citra positif. Penelitian ini difokuskan pada komponen-komponen
dalam strategi komunikasi yaitu pengenalan situasi, penentuan tujuan, mengenali
sasaran komunikasi, pemilihan media komunikasi, pengkajian tujuan pesan
komunikasi, dan peranan komunikator dalam komunikasi.
Tipe penelitian ini adalah deskriptifdengan pendekatan kualitatif. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam (indepth interview).
Peneliti menyajikan gambaran mengenai Strategi Komunikasi Syafana Islamic
School Tangerang Dalam Membangun Citra Positif Periode 2011/2012
sebagaimana adanya yang didapatkan dari lokasi penelitian
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan
oleh Syafana Islamic School sudah cukup baik. Berbagai macam media publikasi
seperti media cetak maupun online mampu mengkomunikasikan Syafana sebagai
lembaga pendidikan islam yang modern dan berkualitas.
Date Create | : | 00/00/0000 | Type | : | Text | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200752063 | Collection ID | : | 200752063 |
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-syafana-islamic-school-gading-serpong-dalam-membangun-citra-positif-432.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-432-COVER.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-432-ABSTRAK.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-432-KATA_PENGANTAR.pdf - 41 KB
- UEU-Undergraduate-432-DAFTAR_ISI.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-432-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 8 KB
- UEU-Undergraduate-432-BAB_I.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-432-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 11 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-432-BAB_II.pdf - 120 KB 2. UEU-Undergraduate-432-BAB_III.pdf - 36 KB 3. UEU-Undergraduate-432-BAB_IV.pdf - 111 KB 4. UEU-Undergraduate-432-BAB_V.pdf - 17 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 13
Total Visitor : 1969780
Hits Today : 107323
Total Hits : 148884573
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|