|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Public Relation Posted by [email protected] at 06/01/2015 18:59:18 • 2838 Views
PERAN PR MENERAPKAN MANAJEMEN KRISIS DALAM
MEMULIHKAN CITRA PT.GARUDA INDONESIA PASCA KECELAKAAN PESAWAT BOEING G.737/400 DI YOGYAKARTACreated by :
Kiki Handayani ( none )
Subject: | CITRA PERUSAHAAN GARUDA | Alt. Subject : | CORPORATE IMAGE MANAGEMENT CRISIS | Keyword: | manajemen krisis citra kecelakaan pesawat |
Description:
Krisis adalah sesuatu yang paling ditakuti oleh perusahaan, karena bisa menghancurkan reputasi
perusahaan. krisis ini datangnya tidak dapat diketahui, melainkan secara tiba-tiba. Tetapi krisis
tidak semuanya mendatangkan bahaya, sebaliknya mendatangkan peluang untuk memajukan
perusahaan. Ini semua tergantung dengan bagaimana cara menanganainya. Dengan melakukan
pengelolaan manajemen krisis yang tepat, maka krisis bisa dijadikan peluang untuk lebih baik.
Seperti penanganan yang dilakukan humas Garuda Indonesia dengan sangat maksimal. Dalam
mengelola krisis ini humas Garuda Indonesia melakukan jenis krisis bersifat segera, dan tahapan
yang digunakan terkait dengan tipe krisis tersebut adalah masuk kedalam tahap akut. Tahap ini
merupakan sudah cukup berat, karena dalam kecelakaaan tersebut memakan jumlah korban
yang meninggal cukup banyak. Selanjutnya barulah dimulai tahap mengelola krisis. Terlebih
dahulu mengidentifikasi serta menganalisisnya sampai pada pemulihan citra. Tujuan dari
penelitian ini adalah Untuk mengetahui Manajemen Krisis di PT Garuda Idonesia, selain itu juga
untuk mengetahui Strategi manajemen krisis , serta untuk mengetahui Peran Humas dalam
mengelola krisis manajemen tersebut. Hasil penelitian yang diperoleh adalah Pengelolaan PR
dalam melakukan penanganan krisis tersebut sangat baik. Walaupun langkahlangkah strategi
yang terdapat dalam teori tidak sepenuhnya dilakukan oleh humas Garuda. Dengan hasil
penanganan yang maksimal humas Garuda sudah menjalankan perannya dengan baik, yaitu
dapat membantu perusahaan untuk menciptakan kondisi perusahaan yang sedang mengalami
krisis menjadi kembali sedia kala.
Contributor | : |
- Erman Anom
| Date Create | : | 06/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-JK070110_HAN | Collection ID | : | JK070110_HAN |
Source : Jurnal Komunikologi Volume 7, Nomor 1, Maret 2010
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2010 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-pr-menerapkan-manajemen-krisis-dalammemulihkan-citra-ptgaruda-indonesia-pasca-kecelakaan-pesawat-boeing-g737400-di-yogyakarta-4553.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-4553-KikiHandayani.pdf - 312 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970221
Hits Today : 74190
Total Hits : 162430987
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|