|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2015 16:49:25 • 633 Views
KEGIATAN CUSTOMER CARE PT TELKOM
KANDATEL TANGERANG DALAM MENJALANKAN
FUNGSI PR MELALUI KEGIATAN OUT BOND CALLCreated by :
UMMI AQIAH ( 2003 � 52 � 104 )
Subject: | LAYANAN PELANGGAN | Alt. Subject : | OUTBOND CALL PT TELKOM | Keyword: | Customer Care TELKOM |
Description:
Layanan telekomunikasi kini telah tumbuh dalam era perkembangan teknologi
yang maju. Adanya variasi dalam produk dan jenis layanan komunikasi, pelanggan
akan mempunyai banyak opsi untuk memilih jenis jasa yan g paling sesuai dengan
kebutuhan dan tingkat kepuasannya. Oleh karen itu diperlukan upaya-upaya
bagaiman meningkatkan performansi layanan dan identifikasi tingkat kepuasan dan
loyalitas pelanggan diperlukan suatu umpan balik dari pelanggan atau kualitas
layanan yang telah ditawarkan melalui Peran PR dalam membantu Customer Care
untuk melayani pelanggan di PT. Tlekomunikasi Indonesia Tbk, Kandatel Tangerang
Adapun maksud dari penulisan laporan Kuliah Kerja praktek ini adalah untuk
mengetahui bagaimana proses kegiatan Customer care. Tujuannya adalah supaya
penulis bisa mengetahui bagaimana melayani pelanggan dengan sebaik mungkin,
karena, pelanggan adalah orang yang harus dihormati dan dihargai. Penulis
melakukan Kuliah Kerja Praktek di PT. TELKOM yang bekerja di Divisi Personal
Customer Care, tugasnya adalah melakukan pengecekan bagi pelanggan yang belum
melunasi tagihan telpon. Manfaat yang bisa diambil penulis dari KKP adalah penulis
bisa mengetahui tanggapan atau respon dari pelanggan.
Date Create | : | 10/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200352104_AQI | Collection ID | : | PKL200352104_AQI |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2007
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2007
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-customer-care-pt-telkomkandatel-tangerang-dalam-menjalankanfungsi-pr-melalui-kegiatan-out-bond-call-4788.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-4788-UMMI AQIAH.pdf - 219 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 13550
Total Hits : 159908204
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|