EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 16:49:25  •  610 Views


KEGIATAN CUSTOMER CARE PT TELKOM KANDATEL TANGERANG DALAM MENJALANKAN FUNGSI PR MELALUI KEGIATAN OUT BOND CALL

Created by :
UMMI AQIAH ( 2003 � 52 � 104 )



SubjectLAYANAN
PELANGGAN
Alt. Subject OUTBOND CALL
PT TELKOM
KeywordCustomer
Care
TELKOM

Description:

Layanan telekomunikasi kini telah tumbuh dalam era perkembangan teknologi yang maju. Adanya variasi dalam produk dan jenis layanan komunikasi, pelanggan akan mempunyai banyak opsi untuk memilih jenis jasa yan g paling sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kepuasannya. Oleh karen itu diperlukan upaya-upaya bagaiman meningkatkan performansi layanan dan identifikasi tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan diperlukan suatu umpan balik dari pelanggan atau kualitas layanan yang telah ditawarkan melalui Peran PR dalam membantu Customer Care untuk melayani pelanggan di PT. Tlekomunikasi Indonesia Tbk, Kandatel Tangerang Adapun maksud dari penulisan laporan Kuliah Kerja praktek ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses kegiatan Customer care. Tujuannya adalah supaya penulis bisa mengetahui bagaimana melayani pelanggan dengan sebaik mungkin, karena, pelanggan adalah orang yang harus dihormati dan dihargai. Penulis melakukan Kuliah Kerja Praktek di PT. TELKOM yang bekerja di Divisi Personal Customer Care, tugasnya adalah melakukan pengecekan bagi pelanggan yang belum melunasi tagihan telpon. Manfaat yang bisa diambil penulis dari KKP adalah penulis bisa mengetahui tanggapan atau respon dari pelanggan.

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200352104_AQI
Collection ID:PKL200352104_AQI


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2007

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2007


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-customer-care-pt-telkomkandatel-tangerang-dalam-menjalankanfungsi-pr-melalui-kegiatan-out-bond-call-4788.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-4788-UMMI AQIAH.pdf - 219 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Care , Customer , TELKOM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137731595


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1968960

Hits Today : 126375
Total Hits : 137731595

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan