EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/04/2015 18:10:29  •  677 Views


FASILITAS PARTISIPASI PROVIDER SEBAGAI PEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN, DENGAN MEDIASI KUALITAS RELASIONAL,DAN IMODERASI IMPLICIT SELF THEORIST

Created by :
Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM ( 0310018004 )



SubjectKINERJA
PELANGGAN
JASA
Alt. Subject PERFORMANCE
CUSTOMER
SERVICES
Keywordimplicit self theory
entity
incremental

Description:

Penelitian ini berusaha menyelidiki menyelidiki variasi kinerja dari aktivitas partisipasi yang dilakukan oleh pelanggan pada proses penghantaran jasa, dengan variabel dependen kualitas relasional dan loyalitas. Variabel disposisi yang diajukan sebagai moderasi partisipasi adalah implicit self theory (IST), yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu entity dan incremental. Tahapan penelitian meliputi dua studi, dimana studi pertama dilakukan secara eksperimen, dengan melibatkan variabel situasi partisipasi dan variabel disposisi implicit self theory, dan kualitas relasional berfungsi sebagai variabel dependen. Sdangkan studi kedua dilakukan melalui survei untuk menguji model secara simultan, dimana kualitas relasional digunakan sebagai mediasi antara partisipasi dan loyalitas. Temuan penting penelitian ini adalah terbuktinya peranan variabel disposisi implicit self theory dalam memoderasi secara penuh hubungan antara partisipasi dan kualitas relasional. Temuan lainnya adalah terbuktinya peranan kualitas relasional dalam memediasi secara penuh hubungan antara fasilitas partisipasi dan loyalitas

Date Create:10/04/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-0310018004_211014
Collection ID:0310018004_211014


Source :
Laporan Akhir Penelitian Disertasi Doktor

Relation Collection:
FAKULTAS EKONOMI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2014 Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/fasilitas-partisipasi-provider-sebagai-pembentuk-loyalitas-pelanggan--dengan-mediasi-kualitas-relasionaldan-imoderasi-implicit-self-theorist-5276.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-5276-laporanAkhir_0310018004_tantri.pdf - 1281 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

entity , implicit , implicit self theory , incremental , self , theory



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155339518


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040

Hits Today : 2518
Total Hits : 155339518

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan