|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 10/04/2015 18:10:29 • 678 Views
FASILITAS PARTISIPASI PROVIDER SEBAGAI
PEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN, DENGAN
MEDIASI KUALITAS RELASIONAL,DAN IMODERASI IMPLICIT SELF THEORISTCreated by :
Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM ( 0310018004 )
Subject: | KINERJA PELANGGAN JASA | Alt. Subject : | PERFORMANCE CUSTOMER SERVICES | Keyword: | implicit self theory entity incremental |
Description:
Penelitian ini berusaha menyelidiki menyelidiki variasi kinerja dari
aktivitas partisipasi yang dilakukan oleh pelanggan pada proses penghantaran
jasa, dengan variabel dependen kualitas relasional dan loyalitas. Variabel disposisi
yang diajukan sebagai moderasi partisipasi adalah implicit self theory (IST), yang
dibagi menjadi dua kategori, yaitu entity dan incremental.
Tahapan penelitian meliputi dua studi, dimana studi pertama dilakukan
secara eksperimen, dengan melibatkan variabel situasi partisipasi dan variabel
disposisi implicit self theory, dan kualitas relasional berfungsi sebagai variabel
dependen. Sdangkan studi kedua dilakukan melalui survei untuk menguji model
secara simultan, dimana kualitas relasional digunakan sebagai mediasi antara
partisipasi dan loyalitas.
Temuan penting penelitian ini adalah terbuktinya peranan variabel
disposisi implicit self theory dalam memoderasi secara penuh hubungan antara
partisipasi dan kualitas relasional. Temuan lainnya adalah terbuktinya peranan
kualitas relasional dalam memediasi secara penuh hubungan antara fasilitas
partisipasi dan loyalitas
Date Create | : | 10/04/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0310018004_211014 | Collection ID | : | 0310018004_211014 |
Source : Laporan Akhir Penelitian Disertasi Doktor
Relation Collection: FAKULTAS EKONOMI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2014 Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/fasilitas-partisipasi-provider-sebagai-pembentuk-loyalitas-pelanggan--dengan-mediasi-kualitas-relasionaldan-imoderasi-implicit-self-theorist-5276.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-5276-laporanAkhir_0310018004_tantri.pdf - 1281 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040
Hits Today : 3365
Total Hits : 155340365
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|