|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 15/06/2015 13:49:49 • 5155 Views
FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PARTISIPATIF
PADA INDUSTRI JASA KREATIF - MODIFIKASI SEPEDA MOTORCreated by :
Prof. Dr. Lia Amalia, SE, MM ( 0016115301 )
Subject: | STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI JASA MOTOR | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY MOTORCYCLE | Keyword: | Partisipasi Pelanggan Kualitas Relasional Implicit self theory
Pemasaran Relasional Pemasaran Jasa Service Dominant Logic
|
Description:
Penelitian ini menggunakan paradigm Service dominant logic, dengan
tujuan untuk membantu industri jasa kreatif agar dapat mengetahui model strategi
pemasaran partisipatif, sehingga industri ini dapat menentukan aplikasi strategi
yang sesuai berdasarkan pemodelan tersebut.
Penelitian ini meneliti peranan implicit self theory sebagai variable
moderasi antara strategi partisipatif dan kualitas relasional relasional. Hasil dari
penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan solusi terhadap gap theory
dalam perspektif pemasaran relasional, dimana sebagian ilmuan berpendapat
bahwa strategi partisipatif akan meningkatkan kualitas hubungan, sedangkan
ilmuan lainnya berpendapat bahwa peningkatan kualitas hubungan ini ditentukan
oleh karakteristik personal pelanggan.
Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah industri jasa kreatif -
modifikasi sepeda motor, karena karakteristik industri ini dapat mewakili
karakteristik industri jasa kreatif lainnya. Dan sebagian besar responden yang
digunakan adalah mahasiswi di lingkungan Universitas Esa Unggul. Desain
penelitian adalah kausal, dengan metode pengolahan data ANCOVA, dengan
perangkat lunak SPSS 16.
Luaran hasil Penelitian akan dilakukan diseminasi pada Perguruan Tinggi
di Indonesia dan akan dipublikasi hasil penelitian dalam Jurnal Nasional
Terakreditasi, yaitu Jurnal Ventura STIE Perbanas Surabaya.
Contributor | : |
- Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM
- Dr. Rokiah Kusumapradja, SKM, MHA
| Date Create | : | 15/06/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0016115301_261114 | Collection ID | : | 0016115301_261114 |
Source : LAPORAN AKHIR HIBAH PENELITIAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI
Relation Collection: FAKULTAS EKONOMI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2014 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/formulasi-strategi-pemasaran-partisipatifpada-industri-jasa-kreatif--modifikasi-sepeda-motor-5578.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-5578-laporanAkhir_0016115301_lia_amalia.pdf - 958 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 67316
Total Hits : 157315773
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|