EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 19/11/2015 15:57:08  •  198 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL DOKTER - PASIEN DI RUMAH SAKIT

Created by :
NOOR YULIA ( 201301010 )



SubjectKEPUASAN PASIEN HUBUNGAN INTERPERSONAL
Alt. Subject INTERPERSONAL RUMAH SAKIT
KeywordInterpersonal
Kualitas Pelayanan Medis
Kepercayaan dan Kepuasan Pasien.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pelayanan medis berbasis interpersonal terhadap mutu kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pasien yang datang ke RSIA Tiara. Dari hasil observasi dan data laporan kunjungan pasien semester 1 tahun 2015 kunjungan pasien rawat jalan masih rendah dibanding jumlah tenaga medis yang ada, penelitian ini diharapkan dapat sebagai input dalam perencanaan pengembangan kualitas layanan di rumah sakit Tiara, dan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan untuk menyusun strategi kebijakan rumah sakit diwaktu yang akan datang, dengan berfokus pada pengaruh kinerja professional terhadap kualitas pelayanan, layanan medis terhadap kepuasan pasien, serta pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pasien, pada RS Tiara. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif, deskriptif dan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui studi dokumentasi dan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala likert, diolah secara statistik dengan bantuan software statistic (SPSS 22. dan Lisrel.88.0). Hipotesis dari penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis model structural SEM (Structural Equation Modelling). Dimana hasil yang didapat dari penelitian ini menemukan beberapa kesimpulan, diantaranya adalah; pertama, pelayanan medis yang diberikan dengan baik saat pertemuan interpersonal akan mempengaruhi kualitas layanan; kedua, pelayanan medis yang diberikan dengan baik saat pertemuan interpersonal akan mempengaruhi kepuasan pasien, ketiga; kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien dengan baik akan mempengaruhi kepercayaan pasien; keempat, faktor kepercayaan dikalangan para pasien yang tinggi sangat mempengaruhi kepuasan pasien. Kata Kunci: Interpersonal, Kualitas Pelayanan Medis, Kepercayaan dan Kepuasan Pasien.

Date Create:19/11/2015
Type:Text
Format:Pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301010
Collection ID:201301010


Source :
Undergraduate these Economic of faculty

Coverage :
Undergraduate these Public Adminstration of faculty

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-kepercayaan-terhadapkepuasan-pasien-dalam-hubungan-interpersonaldokter--pasien-di-rumah-sakit-6077.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6077-COVER.pdf - 22 KB
  2.  UEU-Master-6077-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 957 KB
  3.  UEU-Master-6077-SURAT PERNYATAAN.pdf - 852 KB
  4.  UEU-Master-6077-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 11 KB
  5.  UEU-Master-6077-KATA PENGANTAR.pdf - 12 KB
  6.  UEU-Master-6077-DAFTAR ISI.pdf - 8 KB
  7.  UEU-Master-6077-ABSTRAK.pdf - 12 KB
  8.  UEU-Master-6077-DAFTAR GAMBAR.pdf - 8 KB
  9.  UEU-Master-6077-DAFTAR TABEL.pdf - 13 KB
  10.  UEU-Master-6077-LAMPIRAN.pdf - 365 KB
  11.  UEU-Master-6077-DFATAR LAMPIRAN.pdf - 38 KB
  12.  UEU-Master-6077-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 40 KB
  13.  UEU-Master-6077-BAB1.pdf - 98 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6077-BABII.pdf - 85 KB
  2. UEU-Master-6077-BABIII.pdf - 106 KB
  3. UEU-Master-6077-BABIV.pdf - 494 KB
  4. UEU-Master-6077-BABV.pdf - 27 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Interpersonal , Kepercayaan , Kepercayaan dan Kepuasan Pasien. , Kualitas , Kualitas Pelayanan Medis , Medis , Pasien. , Pelayanan , dan Kepuasan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154980709


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 4758
Total Hits : 154980707

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan