|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi Publik Posted by [email protected] at 20/11/2015 17:49:18 • 1120 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA
PELAYANAN HAJI DAN UMRAH DI DIREKTORAT JENDERAL
PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KEMENTERIAN AGAMACreated by :
PRICILIA CATRIN ( 2014-02-006 )
Subject: | KINERJA PELAYANAN HAJI UMRAH DIREKTORAT JENDERAL | Alt. Subject : | KEMENTERIAN AGAMA | Keyword: | kompetensi pegawai teknologi informasi kualitas pelayanan |
Description:
ABSTRAK
Nama : Pricilia Catrin
Program Studi : Magister Administrasi Publik
Judul Tesis : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN HAJI
DAN UMRAH DI DIREKTORAT JENDERAL
PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH
KEMENTERIAN AGAMA
Fungsi penyelenggaraan pemerintah ini terkait dengan 3 fungsi birokrasi
seperti fungsi pembangunan, pemberdayaan, dan fungsi pelayanan umum.
Penelitian ini akan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kompetensi
pegawai, teknologi informasi dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pelayanan.
Analisis yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji analisis
data.
Hasil pembuktian dengan uji F, bahwa variabel Kompetensi Pegawai ,
Teknologi Informasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap
variabel kinerja pelayanan. Berdasarkan perhitungan angka signifikansi, yaitu
sebesar 0,000 < 0,05, artinya bahwa hasil uji coba adalah cocok, yaitu model
penelitian sesuai dengan hasil penelitian atau terdapat hubungan linier. Selain itu
hasil koefisien determinasi menyebutkan sebanyak 73,5% variabel kinerja
pelayanan dipengaruhi oleh kompetensi pegawai, teknologi informasi dan kualitas
pelayanan. Sedangkan sisanya sebesar 26,5% dari variabel lain perlu dilakukan
penelitian selanjutnya.
Kata Kunci : kompetensi pegawai, teknologi informasi, kualitas pelayanan
Date Create | : | 20/11/2015 | Type | : | Text | Format | : | Pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master- 2014-02-006 | Collection ID | : | 2014-02-006 |
Source : Undergraduate these Public Adminstration of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-kinerjapelayanan-haji-dan-umrah-di-direktorat-jenderalpenyelenggaraan-haji-dan-umrah-kementerian-agama-6109.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6109-cover.pdf - 91 KB
- UEU-Master-6109-pengesahan.pdf - 181 KB
- UEU-Master-6109-kata pengantar.pdf - 91 KB
- UEU-Master-6109-daftar isi.pdf - 91 KB
- UEU-Master-6109-abstrak.pdf - 91 KB
- UEU-Master-6109-daftar pustaka.pdf - 28 KB
- UEU-Master-6109-exel quesioner 2.pdf - 41 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6109-bab2.pdf - 249 KB 2. UEU-Master-6109-bab3.pdf - 173 KB 3. UEU-Master-6109-bab4.pdf - 214 KB 4. UEU-Master-6109-bab5.pdf - 69 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 7049
Total Hits : 154800048
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|