EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 30/11/2015 16:15:05  •  620 Views


PENGARUH SIKAP TERHADAP FREE TRIAL DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP INTENSI MENDAFTAR DENGAN MODERASI BRAND IMAGE (DENGAN PENDEKATAN INDUKTIF STUDI KASUS D�CHAVA MONTESSORI)

Created by :
DEWI ANGGRAENI ( 201301045 )



SubjectSIKAP
DISKON
INTENSI
MODERASI BRAND IMAGE
Alt. Subject ATTITUDE
DISCOUNT
INTENTION
MODERATION BRAND IMAGE
Keywordfree trial
price discount
brand image
intensi

Description:

Pertumbuhan pendidikan paud saat ini untuk para orang tua adalah pilihan utama untuk menyekolahkan anaknya, tawaran yang sangat kompetitif Paud seperti sekolah umum, sekolah agama dan sekolah montessori. Sekolah montessori saat ini menjadi sekolah yang diminati namun pada kenyataannya untuk daerah Kelapa Dua Tangerang intensi mendaftar cukup rendah berbanding terbalik dengan area daerah pasar lainnya, ada persepsi yang salah dengan brand sekolah montessori sebagaian besar mengganggap montessori sebuah sekolah agama non muslim, diperlukan sosialisasi dengan strategi promosi free trial, price discount untuk menaikan intensi mendaftar.Tujuan dari penelitian ini menganalisa apakah sikap calon orang tua murid terhadap free trial dan price discount, apakah mempengaruhi intensi mendaftarnya dan apakah sebuah brand image sekolah dapat mendukung strategi promosi tersebut. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sikap terhadap free trial terhadap intensi mendaftar, sedangkan sikap terhadap price discount tidak mempengaruhi intensi mendaftar, tidak terdapat pengaruh moderasi sikap brand image terhadap hubungan sikap terhadap free trial dan price discount terhadap intensi mendaftar. Price discount yang ditawarkan pada suatu sekolah tidak dapat menjamin kualitas dari sekolah tersebut, akan tetapi citra sekolah yang bagus akan menjadi faktor utama untuk memilih sekolah dengan sosialisasi sekolah melalui free trial. Semakin tinggi penggunaan free trial sebagai alat promosi pendaftaran maka intensi mendaftar nya juga akan semakin tinggi, trial memberikan contoh jasa tanpa dikenakan biaya apapun sehingga mereka dapat merasakan dan mencoba jasa yang diberikan secara langsung tanpa biaya dan dapat melakukan action (mendaftar) jasa pada waktu dekat dan perlu dilakukan untuk pangsa pasar menengah kebawah. Kata Kunci: Free Trial, Price Discount, Brand Image, Intensiww

Date Create:30/11/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301045
Collection ID:201301045


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-sikap-terhadap-free-trial-dan-price-discount--terhadap-intensi--mendaftar-dengan-moderasi-brand-image-dengan-pendekatan-induktif-studi-kasus-dchava-montessori-6238.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6238-COVER.pdf - 17 KB
  2.  UEU-Master-6238-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1022 KB
  3.  UEU-Master-6238-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1024 KB
  4.  UEU-Master-6238-HALAMAN PERNYATAAN ORISINLITAS.pdf - 1013 KB
  5.  UEU-Master-6238-KATA PENGANTAR.pdf - 14 KB
  6.  UEU-Master-6238-ABSTRAK.pdf - 18 KB
  7.  UEU-Master-6238-LAMPIRAN.pdf - 183 KB
  8.  UEU-Master-6238-DAFTAR ISI.pdf - 30 KB
  9.  UEU-Master-6238-DAFTAR GAMBAR.pdf - 23 KB
  10.  UEU-Master-6238-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 122 KB
  11.  UEU-Master-6238-DAFTAR TABEL.pdf - 24 KB
  12.  UEU-Master-6238-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 20 KB
  13.  UEU-Master-6238-BABI.pdf - 54 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6238-BABII.pdf - 53 KB
  2. UEU-Master-6238-BABIII.pdf - 94 KB
  3. UEU-Master-6238-BABIV.pdf - 72 KB
  4. UEU-Master-6238-BABV.pdf - 18 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , discount , free , free trial , image , intensi , price , price discount , trial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154702871


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011

Hits Today : 98038
Total Hits : 154702871

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan