|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/12/2015 16:28:33 • 816 Views
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ABC DI JAKARTACreated by :
RONALD SAMUEL WUISAN ( 201001017 )
Subject: | DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | DIMENSIONS SERVICE QUALITY SATISFACTION | Keyword: | tangibles reliability responsiveness assurance empathy kepuasan konsumen |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan konsumen yang terdiri dari bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen Taksi ABC di Jakarta. Masalah dari penelitian ini adalah persaingan usaha antara Taxi ABC dengan Taksi lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan yaitu, tangible, reliable, responsiveness, assurance, emphaty terhadap Kepuasan Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda, dengan menggunakan uji signifikansi simultan (uji-F) dan uji parsial (uji-T), uji Anova serta koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan SPSS ( Statistic Programme and Social Sciens) versi 20.0. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan penarikan sampel sebanyak 125 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variable Tangible (X1), Responsivenes (X3) dan Emphaty (X5) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Taksi ABC di Jakarta dan secara simultan bersama sama Tangible, Reliable, Responsiveness, Assurance serta Emphaty berpengaruh kepada Kepuasan Konsumen. Itu artinya Kepuasan Konsumen sangat dipengaruhi oleh dimensi kualitas pelayanan.
Date Create | : | 01/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201001017 | Collection ID | : | 201001017 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dimensi-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-taksi-abc-di-jakarta-6256.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6256-Cover.pdf - 95 KB
- UEU-Master-6256-Pengesahan.pdf - 144 KB
- UEU-Master-6256-Pernyataan Orisinalitas.pdf - 81 KB
- UEU-Master-6256-Persetujuan.pdf - 155 KB
- UEU-Master-6256-Kata Pengantar.pdf - 155 KB
- UEU-Master-6256-Abstrak.pdf - 87 KB
- UEU-Master-6256-Journal.pdf - 310 KB
- UEU-Master-6256-Daftar Isi.pdf - 207 KB
- UEU-Master-6256-Daftar Gambar.pdf - 83 KB
- UEU-Master-6256-Daftar Tabel.pdf - 82 KB
- UEU-Master-6256-Lampiran.pdf - 784 KB
- UEU-Master-6256-Daftar Pustaka.pdf - 181 KB
- UEU-Master-6256-BAB1.pdf - 198 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6256-BAB2.pdf - 218 KB 2. UEU-Master-6256-BAB3.pdf - 475 KB 3. UEU-Master-6256-BAB4.pdf - 771 KB 4. UEU-Master-6256-BAB5.pdf - 105 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 5542
Total Hits : 154981491
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|