|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 16/12/2015 15:09:59 • 581 Views
MEMBANGUN MODEL KONSEPTUAL DIFUSI INOVASI DALAM BERBELANJA ONLINE DI INDONESIACreated by :
Dr. Hasyim ( 0012115901 )
Subject: | MODEL KONSEPTUAL KEPUTUSAN BELANJA | Alt. Subject : | CONCEPTUAL MODEL DECISION SHOPPING | Keyword: | diffusion-inovation online shopping consumer behavior purchase decision |
Description:
Tujuan yang ingin dicapai adalah terciptanya model konseptual keputusan pembelian dan perilaku berbelanja online di beberapa kota besar di Indonesia berdasarkan kategori tingkatan penerima inovasi (Adopter category) dalam teori difusi inovasi yang dikembangkan oleh Everett Rogers Rancangan penelitian bersifat kausalitas-eksplanatoris. Metode pengumpulan data adalah survey. Jenis data berbentuk primer berupa persepsi, opini, dan sikap dari calon mahasiswa pasca sarjana sebagai subjek penelitian secara individual. Dimensi waktu adalah one shot study. Responden penelitian adalah konsumen yang sudah pernah melakukan belanja online dari seluruh kategori produk yang berdomisili di kota-kota besar di Indonesia. Analisis data menggunakan analisis jalur yang menghasilkan suatu model yang merupakan representasi dari teori. Pada tahap pertama, Konstruksi model konseptual dari Keputusan pembelian dan perilaku konsumen diidentifikasi dengan Analisa Faktor, mengenai faktor-faktor yang dipertimbangkan padaa saat sejak mengenal atau mengetahui adanya metode berbelanja online sampai melakukan tindakan berbelanja online. Tahap kedua, pengujian dan penetapan model konseptual difusi inovasi dalam berbelanja online dengan melihat disribusi kategori dari tingkatan penerima inovasi dalam berbelanja online, apakah kategori distribusi dalam perilaku berbelanja online di Indonesia sama atau tidak dengan distribusi teoritis dari model Rogers. Implikasi penelitian ini akan menghasilkan temuan dan luaran sebagai berikut : pertama, terbentuknya model konseptual baru yang mempengaruhi keputusan pembelian (Purchase Decision) dalam berbelanja online Kedua, bagaimana distribusi kategori tingkatan penerima inovasi dibangun melalui faktor-faktor yang dibentuk oleh peneliti. Ketiga, luaran penelitian ini akan dilakukan diseminasi informasi hasil penelitian pada Seminar Tingkat Nasional dan Call For Papers. Keempat, hasil penelitian akan dipublikasikan melalui Jurnal Terakreditasi Nasional Universitas Padjadjaran.
Contributor | : |
- Rina Anindita, SE, MM
| Date Create | : | 16/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0012115901_260615 | Collection ID | : | 0012115901_260615 |
Source : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/membangun-model-konseptual-difusi-inovasi-dalam-berbelanja-online-di-indonesia-6312.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-6312-Laporan_Hibah_Bersaing_Hasyim.pdf - 1098 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 81933
Total Hits : 155325723
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|