EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 12/01/2017 12:02:15  •  522 Views


FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MEMBELI PRODUK ASURANSI JIWA SINARMAS DI KOTA TANGERANG

Created by :
BAHTIAR ALAMSYAH ( 201301041 )



SubjectFAKTOR
PEMBELIAN
ASURANSI
Alt. Subject FACTORS
PURCHASES
INSURANCE
Keywordasuransi jiwa
motivasi membeli
sikap konsumen
kepercayaan konsumen
niat membeli

Description:

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya niat membeli produk asuransi jiwa Sinarmas di Kota Tangerang, dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Indonesia, seperti : Jakarta, Bogor dan Bekasi. Oleh karena itu, peneliti ingin menganalisis pengaruh variabel motivasi pembelian, sikap konsumen, kepercayaan konsumen dan kesadaran merek baik secara parsial maupun serempak terhadap niat membeli produk asuransi jiwa Sinarmas. Metode penelitian kuantitatif, dengan teknis analisis data menggunakan regresi linear sederhana (simple linear regression analysis) dan regresi linear berganda (multiple linear regression analysis). Teknik pengumpulan data dengan metode survei untuk memperoleh data primer, dan studi kepustakaan untuk memperoleh data sekunder. Populasi penelitian adalah prospek asuransi jiwa Sinarmas di lingkungan perumahan Lippo Karawaci Utara, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dengan karakteristik usia 17-85 tahun, penghasilan tetap, rumah sendiri, memiliki kendaraan roda empat, yang dengan karakteristik tersebut diperoleh 305 warga. Dengan memakai metode quota sampling ditetapkan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari motivasi pembelian terhadap niat beli. Terdapat pengaruh yang signifikan dari sikap konsumen terhadap niat beli. Terdapat pengaruh yang signifikan dari kepercayaan konsumen terhadap niat beli. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan dari motivasi pembelian, sikap konsumen, kepercayaan konsumen terhadap niat beli. Sedangkan kesadaran merek tidak bisa diolah datanya lebih lanjut karena data tidak valid.

Date Create:12/01/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301041
Collection ID:201301041


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktorfaktor-yang-mempengaruhi-niat-membeli-produk-asuransi-jiwa-sinarmas-di-kota-tangerang-8362.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-8362-cover.pdf - 93 KB
  2.  UEU-Master-8362-pengesahan.pdf - 191 KB
  3.  UEU-Master-8362-pernyataan.pdf - 160 KB
  4.  UEU-Master-8362-persetujuan.pdf - 29 KB
  5.  UEU-Master-8362-riwayat hidup.pdf - 333 KB
  6.  UEU-Master-8362-abstrak.pdf - 172 KB
  7.  UEU-Master-8362-kata pengantar.pdf - 177 KB
  8.  UEU-Master-8362-daftar isi.pdf - 171 KB
  9.  UEU-Master-8362-daftar gambar.pdf - 166 KB
  10.  UEU-Master-8362-daftar tabel.pdf - 167 KB
  11.  UEU-Master-8362-daftar lampiran.pdf - 166 KB
  12.  UEU-Master-8362-daftar pustaka.pdf - 189 KB
  13.  UEU-Master-8362-lampiran.pdf - 1172 KB
  14.  UEU-Master-8362-jurnal.pdf - 324 KB
  15.  UEU-Master-8362-journal.pdf - 278 KB
  16.  UEU-Master-8362-bab1.pdf - 376 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-8362-bab2.pdf - 400 KB
  2. UEU-Master-8362-bab3.pdf - 440 KB
  3. UEU-Master-8362-bab4.pdf - 458 KB
  4. UEU-Master-8362-bab5.pdf - 202 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

asuransi , asuransi jiwa , jiwa , kepercayaan , kepercayaan konsumen , konsumen , membeli , motivasi , motivasi membeli , niat , niat membeli , sikap , sikap konsumen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154955131


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 84669
Total Hits : 154955131

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan