|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 13/03/2017 17:00:56 • 1233 Views
PENGARUH PENGETAHUAN PELANGGAN, DESAIN PRODUK DAN DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAICreated by :
Amira Anisa Putri ( 201211236 )
Subject: | pengetahuan pelanggan desain produk dukungan selebriti persepsi nilai | Alt. Subject : | customer knowledge product design celebrity endorsements perceived value | Keyword: | pengetahuan pelanggan desain produk dukungan selebriti persepsi nilai niat beli SEM |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengerahuan pelanggan, desain produk, dan dukungan selebriti terhadap niat beli yang dimediasi oleh persepsi nilai. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan sampo Sunsilk di area Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 105 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.
Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa pengetahuan pelanggan berpengaruh terhadap persepsi nilai, desain produk berpengaruh terhadap persepsi nilai, dukungan selebriti tidak berpengaruh terhadap persepi nilai, persepsi nilai berpengaruh terhadap niat beli, pengetahuan pelanggan berpengaruh terhadap niat beli, desain produk berpengaruh terhadap niat beli, dan dukungan selebriti berpengaruh terhadap niat beli.
Contributor | : |
- Tantri Yanuar
| Date Create | : | 13/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211236 | Collection ID | : | 201211236 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : CIvitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pengetahuan-pelanggan-desain-produk-dan-dukungan-selebriti-terhadap-niat-beli-yang-dimediasi-oleh-persepsi-nilai-8676.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8676-abstrak.pdf - 104 KB
- UEU-Undergraduate-8676-cover.pdf - 104 KB
- UEU-Undergraduate-8676-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 161 KB
- UEU-Undergraduate-8676-Lampiran.pdf - 1544 KB
- UEU-Undergraduate-8676-bab1.pdf - 183 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8676-bab2.pdf - 283 KB 2. UEU-Undergraduate-8676-bab3.pdf - 348 KB 3. UEU-Undergraduate-8676-bab4.pdf - 575 KB 4. UEU-Undergraduate-8676-bab5.pdf - 93 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 90001
Total Hits : 157338458
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|