|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:13:05 • 611 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR KAWASAKICreated by :
I�in Endang Mardiani, MM ( - )
Subject: | KUALITAS PRODUK KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | KUALITAS PRODUK KEPUASAN KONSUMEN | Keyword: | KUALITAS PRODUK KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kualitas Produk terhadap kepuasan Pelanggan pada Bengkel Kawasaki Motorave Sunter � Jakarta utara , untuk dapat memberikan input atau saran kepada perusahaan agar dapat meningkatkan kualitas Produk dan kepuasan Pelanggan. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan adalah dengan menggunakan Regresi Berganda. Dan dari hasil tingkat pelayanan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup baik. Sedangkan darih hasil tingkat kepuasan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup puas. Dan dari hasil analisis korelasi diperoleh nilai r sebesar 0,933 dan nilai signifikan sebesar 0,00, artinya ada hubungan yang positif dan kuat antara pelayanan dengan kepuasan. Sedangkan dari hasil diperoleh nilai sebesar 0,843, yang menjelaskan bahwa pengaruh secara keseluruhan dari variable Y terhadap X sebesar 3,06 % dan sisanya sebesar 2,69 dipengaruhi oleh faktor lain. Dan untuk nilai setiap dimensi kepuasan konsumen yang paling kuat adalah dimensi Keistimewaan dengan nilasebesar 1,235x2
Date Create | : | 27/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0005 | Collection ID | : | 16_0005 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-produk-sepeda-motor-kawasaki-9277.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9277-16_0005.pdf - 1024 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 73845
Total Hits : 155317635
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|