EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/10/2013 12:48:07  •  1347 Views


ANALISIS EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN KARTU SELULAR INDOSAT TERHADAP RESPON KONSUMEN

EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN

Created by :
DWI WIRATNO ( 2009-11-146 )



SubjectEFEKTIVITAS MEDIA IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN
Alt. Subject EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN
KeywordEFEKTIVITAS MEDIA IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat efektivitas media iklan kartu selular indosat terhadap respon kosumen dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat perusahaan diharapkan mengikuti perkembangan teknologi yang diiringi dengan memproduksi barang yang sesuai dengan zaman dan penuh dengan inovatif dan kreatif.Teknik pengumpulan data penulis mengambil jumlah sampel sebanyak 260 responden karena dianggap bias mewakili jumlah sampel yang tidak diketahui jumlahnya dari 260 responden tersebut akan dialokasikan ke setiap media Televisi,Surat kabar,Papan reklame,Media brosur. Berdasarkan hasil analisis CRI yang telah diuji, iklan kartu selular Indosat melalui media televisi termasuk dalam kategori cukup efektif. Berdasarkan hasil analisis CRI iklan kartu selular Indosat melalui media surat kabar termasuk dalam kategori efektif. Adapun hasil analisis CRI iklan kartu selular indosat melalui media papan reklame dan brosur dalam kategori tidak efektif hal ini ditunjukan banyaknya responden yang tidak tertarik pada media papan reklame dan brosur karena informasi yang diterima tidak terlalu memberikan banyak informasi terhadap responden,dimana responden memerlukan informasi yang lebih akurat dan terpercaya. Berdasarkan hasil uji Dari 4 hipotesis yang diduga, hanya 1 yang tercapai bahwa iklan kartu selular indosat yang efektif hanya melalui media surat kabar. Yang artinya efektivitas suatu iklan tidak dilihat dari banyaknya orang yang mengetahui iklan tersebut, tetapi dilihat dari banyaknya informasi yang diberikan kepada konsumen mengenai produk kartu selular indosat.

Date Create:28/10/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2009-11-146
Collection ID:2009-11-146


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-efektivitas-media-iklan-kartu-selular-indosat-terhadap-respon-konsumen-975.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-975-COVER.pdf - 61 KB
  2.  UEU-Undergraduate-975-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf.pdf - 1156 KB
  3.  UEU-Undergraduate-975-LEMBAR PENGESAHAN.pdf.pdf - 1068 KB
  4.  UEU-Undergraduate-975-KATA PENGANTAR.pdf.pdf - 37 KB
  5.  UEU-Undergraduate-975-ABSTRAK.pdf - 39 KB
  6.  UEU-Undergraduate-975-DAFTAR ISI.pdf - 40 KB
  7.  UEU-Undergraduate-975-DAFTAR GAMBAR.pdf - 37 KB
  8.  UEU-Undergraduate-975-DAFTAR TABEL.pdf - 38 KB
  9.  UEU-Undergraduate-975-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 37 KB
  10.  UEU-Undergraduate-975-BABI.pdf - 53 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-975-BABII.pdf - 105 KB
  2. UEU-Undergraduate-975-BABIII.pdf - 56 KB
  3. UEU-Undergraduate-975-BABIV.pdf - 133 KB
  4. UEU-Undergraduate-975-BABV.pdf - 69 KB
  5. UEU-Undergraduate-975-BABVI.pdf - 37 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

EFEKTIVITAS , EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN , IKLAN , KONSUMEN , MEDIA , RESPON , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154611241


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008

Hits Today : 6408
Total Hits : 154611241

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan