EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 24/07/2018 15:18:13  •  963 Views


GAMBARAN UMUM SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI RAWAT JALAN PASIEN BPJS DI RUMAH SAKIT PELNI TAHUN 2018

Created by :
ZELVI KURNIASIH ( 20160301398 )



SubjectPELAYANAN
PASIEN RAWAT JALAN
Alt. Subject SERVICE
PATHWAY PATIENTS
Keywordpelayanan administrasi
rumah sakit

Description:

Berdasarkan UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang optimal diselenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta memberi makna pada pemeliharaan kesehatan (Health Care) yang meliputi Peningkatan Kesehatan (Promotive), Pencegahan Penyakit (Preventive), Penyembuhan Penyakit (Curative), dan Pemulihan Kesehatan (Rehabilitative), dan melaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan. Sebagai salah satu komponen sistem pelayanan kesehatan masyarakat, Rumah Sakit tidak hanya merupakan institusi kuratif maupun rehabilitatif, tetapi adalah institusi promotif dan preventif. Pelayanan adalah kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan bersifat jasa. Peranannya akan lebih besar dan bersifat menentukan manakala dalam kegiatan-kegiatan jasa masyarakat itu terdapat kompetisi seperti dalam usaha merebut pasar atau pelanggan. Dengan adanya kompetisi seperti itu menimbulkan dampak positif dalam suatu organisasi atau perusahaan sehingga mereka bersaing dalam pelaksanaan layanan, melalui berbagai cara, teknik dan metode yang dapat menarik lebih banyak orang untuk memakai/menggunakan jasa/produk yang dihasilkan oleh organisasi atau perusahaan. persaingan yang ada dalam masyarakat usaha (business) tidak hanya dari segi mutu dan jumlah tetapi juga dalam hal pelayanan. Justru dalam hal pelayanan ini persaingan makin ketat dengan munculnya sistem pelayanan baru yang serba cepat dan memuaskan. Oleh karena itu, obyek utama manajemen pelayanan ialah proses itu sendiri. Jadi, manajemen pelayanan adalah manajemen proses yaitu sisi manajemen yang mengatur dan mengendalikan proses layanan, agar mekanisme kegiatan pelayanan dapat berjalan tertib, lancar, tepat mengenai sasaran dan memuaskan bagi pihak yang harus dilayani. Kriteria terakhir inilah yang menjadi ukuran bagi keberhasilan fungsi layanan. (Moenir, 2006)

Date Create:24/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20160301398
Collection ID:20160301398


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-umum-sistem-pelayanan-administrasi-rawat-jalan-pasien-bpjs-di-rumah-sakit-pelni-tahun-2018-10960.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-10960-COVER.Image.Marked.pdf - 150 KB
  2.  UEU-NonDegree-10960-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  3.  UEU-NonDegree-10960-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 241 KB
  4.  UEU-NonDegree-10960-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 210 KB
  5.  UEU-NonDegree-10960-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 232 KB
  6.  UEU-NonDegree-10960-DAFTAR PUSTAKA .Image.Marked.pdf - 212 KB
  7.  UEU-NonDegree-10960-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 889 KB
  8.  UEU-NonDegree-10960-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 432 KB
  9.  UEU-NonDegree-10960-BAB I.Image.Marked.pdf - 290 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-10960-BABII.Image.Marked.pdf - 527 KB
  2. UEU-NonDegree-10960-BABIII.Image.Marked.pdf - 297 KB
  3. UEU-NonDegree-10960-BABIV.Image.Marked.pdf - 713 KB
  4. UEU-NonDegree-10960-BABV.Image.Marked.pdf - 244 KB
  5. UEU-NonDegree-10960-BABVI.Image.Marked.pdf - 213 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

administrasi , pelayanan , pelayanan administrasi , rumah , rumah sakit , sakit



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137571504


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968949

Hits Today : 109559
Total Hits : 137571504

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan