EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/01/2015 11:05:42  •  780 Views


KEGIATAN KAMPANYE TERMINAL 3 HUMAS PT ANGKASA PURA II (PERSERO)

Created by :
MELLY RAHMAWATI ( 2006-52-071 )



SubjectPT ANGKASA PURA II
Alt. Subject HUMAS
KeywordKampanye

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT Angkasa Pura II (Persero) dari 2 Maret 2009 hingga 17 April 2009, yakni menyangkut Kegiatan Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Dalam Mengkampayekan Terminal 3. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yakni penulis juga ikut serta melakukan simulasi terminal 3 hingga membantu dalam melakukan inspeksi media ke bandara. Bahwa kegiatan Humas PT Angkasa Pura II (Persero) dalam mengkampanyekan Terminal 3 adalah dengan menyebarluaskan pesan komunikasi yang bersifat informatif, persuasif dan instruktif secara sistematik kepada sasaran untuk memperoleh hasil yang optimal. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja, disimpulkan bahwa dalam melakukan atau menggalakan suatu program kampanye dan penggiatan aktivitas public relation, terlebih dahulu pihak perusahaan, organisasi, atau lembaga harus membangun kredibilitas dan citra perusahaan (corporate credibility and image) yang positif kepada masyarakat. Untuk itu, penulis menyarankan agar Humas PT Angkasa Pura II (Persero) harus dapat memilih media yang tepat untuk mempublikasikan terminal 3 kepada publik. Agar pesan yang disampaikan sesuai tujuan yang ditetapkan.

Date Create:13/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200652071
Collection ID:PKL200652071


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2009

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2009


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-kampanye-terminal-3-humaspt-angkasa-pura-ii-persero-4831.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4831-MellyRahmawati.pdf - 2086 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kampanye



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137707720


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1968960

Hits Today : 102500
Total Hits : 137707720

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan