EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Paper and Presentation » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 28/04/2018 15:49:55  •  1134 Views


LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN SEMINAR NASIONAL DAN LOKAKARYA PERHIMPUNAN MANAJER PELAYANAN KESEHATAN INDONESIA

Created by :
Dr. Rokiah Kusumapradja, SKM, MHA ( 8817540017 )



SubjectMANAJEMEN RUMAH SAKIT
Alt. Subject HOSPITAL MANAGEMENT
KeywordFasilitas Kesehatan
Manajer Rumah Sakit
SDM

Description:

Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas kesehatan memiliki peran yang strategis dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Peran strategis ini harus berjalan sesuai dengan perkembangan jaman dan untuk mengantisipasi persaingan tingkat dunia. Persaingan antara rumah sakit atau berkembangnya ilmu kedokteran harus diimbangi dengan sistem Administrasi Rumah Sakit yang baik untuk tercapainya tujuan dari pelayan kesehatan yaitu pemerataaan kesehatan dan peningkatan derajat kesehatan dalam masyarakat. Salah satu aspek terpenting yang terdapat dalam rumah sakit adalah pelayanan kesehatan. Pelayanan kesehatan mencakup pelayanan kesehatan yang bersifat personal dan non personal. Pelayanan kesehatan merupakan fungsi yang paling mudah nampak dari semua sistem kesehatan, baik kepada pengguna maupun terhadap masyarakat umum. Oleh karena itu, instansi rumah sakit sebagai pusat pelayanan kesehatan bagi masyarakat, perlu untuk membangun suatu sistem manajemen strategi dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan rumah sakit, sehingga pelayanan yang diberikan dapat berjalan dengan sangat efisien dan memiliki mutu yang dapat diandalkan, yang mampu memberikan pelayanan prima atau sering disebut Service Excellence.

Date Create:28/04/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-paper-21_0145
Collection ID:21_0145


Source :
LAPORAN KEGIATAN

Relation Collection:
Program Pascasarjana

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2018 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-kegiatan-pelatihan-seminar-nasional-dan-lokakarya-perhimpunan-manajer-pelayanan-kesehatan-indonesia-10359.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-paper-10359-21_0145.pdf - 421 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Fasilitas , Fasilitas Kesehatan , Kesehatan , Manajer , Manajer Rumah Sakit , Rumah , SDM , Sakit



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154474347


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004

Hits Today : 58019
Total Hits : 154474347

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan