EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/11/2015 17:12:53  •  928 Views


PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA

Created by :
Ir. JATMIKO, MM., MBA ( 0315026303 )



SubjectMEREK
EKUITAS
SEPEDA MOTOR
YAMAHA
Alt. Subject BRAND
POSITION
EQUITY
Keywordloyalitas
merek

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand positioning (posisi merek) dan brand equity (ekuitas merek) yang meliputi kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, serta faktor apakah yang paling dominan berpengaruh antara posisi merek, kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Yamaha di wlayah Perumnas Karawaci Tangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepeda motor Yamaha di wilayah Perumnas Karawaci Tangerang yang membeli dan menggunakan sepeda motor Yamaha. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan cara kuota sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha bahwa posisi merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.032 < 0.05, dan elemen ekuitas merek secara sendiri � sendiri yaitu kesadaran merek tidak memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.496 > 0.05, kesan kualitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan niali signifikan 0.029 < 0.05, asosiasi merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.900 > 0.05 dan loyalitas merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.296 > 0.05. Sedangkan secara bersama � sama posisi merek dan ekuitas merek yaitu, kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berengaruh dengan nilai signifikan 0.011 < 0.05. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di antara ke lima variabel yang dianalisis, yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dilihat berdasarkan nilai Unstandarized Coefficients (B) adalah variabel kesan kualitas dengan nilai koefisien terbesar (0.266) dibandingkan dengan nilai koefisien variabel lainnya.

Date Create:19/11/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-0315026303_200615
Collection ID:0315026303_200615


Source :
LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL

Relation Collection:
FAKULTAS EKONOMI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-positioning-dan-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian--sepeda-motor-yamaha-6086.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-6086-Laporan_hibah_internal_Jatmiko.pdf - 403 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

loyalitas , merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154684746


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011

Hits Today : 79913
Total Hits : 154684746

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan