|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 19/11/2015 17:12:53 • 928 Views
PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
SEPEDA MOTOR YAMAHACreated by :
Ir. JATMIKO, MM., MBA ( 0315026303 )
Subject: | MEREK EKUITAS SEPEDA MOTOR YAMAHA | Alt. Subject : | BRAND POSITION EQUITY | Keyword: | loyalitas merek |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand positioning (posisi
merek) dan brand equity (ekuitas merek) yang meliputi kesadaran merek, kesan
kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan
pembelian sepeda motor Yamaha, serta faktor apakah yang paling dominan
berpengaruh antara posisi merek, kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek,
loyalitas merek, terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Yamaha di
wlayah Perumnas Karawaci Tangerang.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepeda motor
Yamaha di wilayah Perumnas Karawaci Tangerang yang membeli dan menggunakan
sepeda motor Yamaha. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan
dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 100 responden. Teknik penarikan
sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan
cara kuota sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis
Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor �
faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha bahwa
posisi merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor
Yamaha dengan nilai signifikan 0.032 < 0.05, dan elemen ekuitas merek secara
sendiri � sendiri yaitu kesadaran merek tidak memilki pengaruh terhadap keputusan
pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.496 > 0.05, kesan
kualitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha
dengan niali signifikan 0.029 < 0.05, asosiasi merek tidak memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.900 >
0.05 dan loyalitas merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian
sepeda motor Yamaha dengan nilai signifikan 0.296 > 0.05. Sedangkan secara
bersama � sama posisi merek dan ekuitas merek yaitu, kesadaran merek, kesan
kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berengaruh dengan nilai signifikan
0.011 < 0.05. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di antara ke lima variabel yang
dianalisis, yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor
Yamaha dilihat berdasarkan nilai Unstandarized Coefficients (B) adalah variabel
kesan kualitas dengan nilai koefisien terbesar (0.266) dibandingkan dengan nilai
koefisien variabel lainnya.
Date Create | : | 19/11/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0315026303_200615 | Collection ID | : | 0315026303_200615 |
Source : LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL
Relation Collection: FAKULTAS EKONOMI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-positioning-dan-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian--sepeda-motor-yamaha-6086.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-6086-Laporan_hibah_internal_Jatmiko.pdf - 403 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011
Hits Today : 79913
Total Hits : 154684746
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|