EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/09/2019 14:14:21  •  391 Views


PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK

Created by :
RAHAYU LISTYANINGSIH ( 201511113 )



SubjectSTRATEGI
PENJUALAN
PRODUK
Alt. Subject STRATEGY
SALES
PRODUCT
KeywordENDORSER
IKLAN
KOSMETIK

Description:

Dalam perkembangan industri kosmetika di Indonesia saat ini, tingginya persaingan yang semakin ketat menuntut para pelaku bisnis berusaha menciptakan keunggulan dalam produk yang diproduksi. Industri saat ini berekembang sangat pesat, misalnya industri kosmetika, yang salah satunya adalah produk kosmetika Wardah. Industri kosmetik dituntut menggunakan jasa celebrity endorser untuk memperkenalkan produknya agar para konsumen mengenal citra merek dari produk yang diperkenalkan. Kemudian setelah terbentuk citra merek yang baik di benak konsumen maka akan memberikan dampak yang positif terhadap tingkat keputusan pembelian. Untuk itu perlu di perhatikan faktor � faktor apa sajakah yang mempengaruhi tingkat keputusan pembelian agar para konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Populasinya adalah konsumen wanita yang pernah melihat, menggunakan dan melakukan pembelian produk Wardah lebih dari satu kali dengan celebrity endorser Dewi Sandra yang saya temui di wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan berjumlah 130 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analisis dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen, Citra Merek sebagai variabel intervening, Celebrity Endorser dan Iklan sebagai variabel independen. Dengan hasil penelitian Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorser berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.

Contributor:
  1. Dr. EKA BERTUAH SE,MM
Date Create:27/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511113
Collection ID:201511113


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-produk-kosmetik-wardah-melalui-citra-merek-13516.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13516-Cover.Image.Marked.pdf - 309 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13516-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 128 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13516-Persetujuan.Image.Marked.pdf - 308 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13516-Pernyataan Publikasi Skripsi.Image.Marked.pdf - 300 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13516-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 399 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13516-Abstrak.Image.Marked.pdf - 228 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13516-Abstract.Image.Marked.pdf - 300 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13516-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 418 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13516-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 329 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13516-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 304 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13516-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 303 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13516-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 302 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13516-Daftar Referensi.Image.Marked.pdf - 427 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13516-Lampiran 1 Pra Survei.Image.Marked.pdf - 436 KB
  15.  UEU-Undergraduate-13516-Lampiran 2 Kuisioner.Image.Marked.pdf - 341 KB
  16.  UEU-Undergraduate-13516-Lampiran 3 Karakteristik Responden.Image.Marked.pdf - 438 KB
  17.  UEU-Undergraduate-13516-Lampiran 4 & 5 Tabulasi SPSS.Image.Marked.pdf - 2530 KB
  18.  UEU-Undergraduate-13516-Lampiran 6 & 7 SPSS.Image.Marked.pdf - 742 KB
  19.  UEU-Undergraduate-13516-BabI.Image.Marked.pdf - 846 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13516-BabII.Image.Marked.pdf - 692 KB
  2. UEU-Undergraduate-13516-BabIII.Image.Marked.pdf - 1025 KB
  3. UEU-Undergraduate-13516-BabIV.Image.Marked.pdf - 1010 KB
  4. UEU-Undergraduate-13516-BabV.Image.Marked.pdf - 272 KB
  5. UEU-Undergraduate-13516-BabVI.Image.Marked.pdf - 145 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ENDORSER , IKLAN , KOSMETIK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152706046


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 22462
Total Hits : 152706046

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan