EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 02/09/2020 13:59:38  •  592 Views


PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PERUMAHAN DASANA INDAH TANGERANG YANG MENGGUNAKAN SAMPO CLEAR)

Created by :
TRIYANA NADIA ADHA ( 01511164 )



SubjectCELEBRITY
MINAT BELI
BRAND IMAGE
Alt. Subject CELEBRITY
BUYING INTEREST
BRAND IMAGE
KeywordCelebrity Endorser
Word Of Mouth
Brand Image
dan Minat Beli

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap minat beli pada masyarakat di Perumahan Dasana Indah dengan brand image sebagai variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari celebrity endorser dan word of mouth, minat beli sebagai variabel dependen dan brand image sebagai variabel intervening. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 190 responden. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat diperumahan Dsaba Indah Tangerang yang ditemui. Dengan kriteria minimal berusia 18 tahun maksimal 40 tahun, pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi produk sampo Clear. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image menjadi variabel intervening dalam hubungan tidak langsung antara pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli dan pengaruh tidak langsung antara word of mouth terhadap minat beli.

Contributor:
  1. Jul Aidil Fad1i, S.E.. B.B.A.(Hons). M.Sc
Date Create:02/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-01511164
Collection ID:01511164


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-dan-word-of-mouth-terhadap-minat-beli-melalui-brand-image-sebagai-variabel-intervening--studi-kasus-pada-masyarakat-di-perumahan-dasana-indah-tangerang-yang-menggunakan-sampo-clear-16460.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16460-COVER.Image.Marked.pdf - 269 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16460-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16460-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 269 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16460-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 141 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16460-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 208 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16460-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 364 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16460-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 353 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16460-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 519 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16460-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 216 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16460-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 469 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16460-BAB1.Image.Marked.pdf - 499 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16460-BAB2.Image.Marked.pdf - 503 KB
  2. UEU-Undergraduate-16460-BAB3.Image.Marked.pdf - 640 KB
  3. UEU-Undergraduate-16460-BAB4.Image.Marked.pdf - 1276 KB
  4. UEU-Undergraduate-16460-BAB5.Image.Marked.pdf - 515 KB
  5. UEU-Undergraduate-16460-BAB6.Image.Marked.pdf - 370 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Brand , Brand Image , Celebrity , Celebrity Endorser , Endorser , Image , Minat , Mouth , Of , Word , Word Of Mouth , dan , dan Minat Beli



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148749919


Visitors Today : 18
Total Visitor : 1969767

Hits Today : 75937
Total Hits : 148749919

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan