EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 14/01/2020 12:52:39  •  1177 Views


PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA PT SANKO MATERIAL INDONESIA)

Created by :
RENI AFRIANI ( 20170103142 )



SubjectIDENTITAS
MEREK
KEPERCAYAAN
Alt. Subject IDENTITY
BRAND
TRUST
Keywordkomunikasi merek
citra merek
kepercayaan merek
loyalitas merek

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ; pengaruh komunikasi merek terhadap citra merek, pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pelanggan PT. Sanko Material Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh distributor dan mitra bisnis yang menjadi konsumen PT Sanko Material Indonesia sejumlah 250 perusahaan. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 160 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Convenience Sampling yaitu metode pengambilan sampel berdasarkan faktor kemudahan dan kedekatan responden dengan peneliti. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modelling dengan menggunakan program AMOS 21. Hasil penelitian menemukan bahwa menemukan bahwa: 1) Komunikasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Hasil ini berimplikasi bahwa semakin baik komunikasi merek yang dilakukan oleh PT. Sanko Material Indonesia maka akan semakin baik citra mereknya. 2) Komunikasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. Hal ini berarti semakin baik komunikasi merek maka kepercayaan konsumen semakin meningkat. 3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, dan adanya pengaruh positif dan signifikan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek. Hal ini berarti semakin baik citra merek maka kepercayaan merek semakin meningkat dan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap produk PT. Sanko Material Indonesia maka loyalitas mereknya akan semakin meningkat.

Contributor:
  1. Dr. Rhian Indradewa, ST, MSM
Date Create:14/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20170103142
Collection ID:20170103142


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-merek-citra-merek-dankepercayaan-merek-dalam-membangun-loyalitas-merek-studi-kasus-pada-pt-sanko-material-indonesia-14121.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-14121-Cover.Image.Marked - 1.pdf - 246 KB
  2.  UEU-Master-14121-Halaman Pengesahan.Image.Marked - 1.pdf - 518 KB
  3.  UEU-Master-14121-Halaman Pernyataan Orisinalitas.Image.Marked - 1.pdf - 556 KB
  4.  UEU-Master-14121-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked - 1.pdf - 683 KB
  5.  UEU-Master-14121-Abstrak.Image.Marked - 1.pdf - 244 KB
  6.  UEU-Master-14121-Abstract.Image.Marked.pdf - 243 KB
  7.  UEU-Master-14121-Kata Pengantar.Image.Marked - 1.pdf - 314 KB
  8.  UEU-Master-14121-Daftar Isi.Image.Marked - 1.pdf - 244 KB
  9.  UEU-Master-14121-Daftar Gambar.Image.Marked - 1.pdf - 241 KB
  10.  UEU-Master-14121-Daftar Tabel.Image.Marked - 1.pdf - 241 KB
  11.  UEU-Master-14121-Lampiran.Image.Marked.pdf - 911 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-14121-Pengaruh_Komunikasi_Merek.Image.Marked.pdf - 763 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , kepercayaan , kepercayaan merek , komunikasi , komunikasi merek , loyalitas , loyalitas merek , merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154877189


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 6727
Total Hits : 154877189

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan