|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 13/10/2021 10:39:48 • 475 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVIS STATION SARANA MOTOR DI TANGERANGCreated by :
Naka Sebastian ( 201111082 ) Rojuaniah
Subject: | KUALITAS LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan harga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas
pelayanan dan harga, sedangkan variabel intervening adalah kepuasan pelanggan dan variabel
dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel
adalah metode non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 135 responden yang
berasal dari penyebaran 27 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah konsumen yang
membeli dan menggunakan jasa bengkel AHASS sarana motor. Metode analisis yang digunakan
adalah Analisis Jalur. Hasil analisis didapatkan bahwa empat hipotesis yang diterima dari lima
hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang diterima yaitu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Sedangkan harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel
AHASS sarana motor tangerang.
Date Create | : | 13/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1937 | Collection ID | : | 11_1937 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasanpelanggan-pada-bengkel-astra-honda-authorized-servis-station-sarana-motor-di-tangerang-22091.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22091-11_1937.pdf - 510 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVIS STATION SARANA MOTOR DI TANGERANG
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/93
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970119
Hits Today : 36927
Total Hits : 157951792
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|