EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/10/2018 14:52:26  •  854 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA FIRST MEDIA DI KELAPA DUA, KABUPATEN TANGERANG)

Created by :
NIRWAN ALAMSYAH ( 201411045 )



SubjectPELAYANAN
PEMBELI
MEDIA
Alt. Subject SERVICE
BUYER
MEDIA
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Perkembangan teknologi sudah semakin maju dan sekarang sudah masuk era digital. Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi pada saat ini semakin mengalami kemajuan dan kompleksitas dalam kebutuhan berkomunikasi antar individu di berbagai lapisan masyarakat mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan First Media Kelapa Dua Kabuapten Tangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh responden yang berlangganan produk First Media Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang jumlahnya tidak diketahui.. Sampel dalam penelitian ini 135 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM), Hasil penelitian ini menujukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Date Create:31/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411045
Collection ID:201411045


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelangganstudi-pada-first-media-di-kelapa-dua-kabupaten-tangerang-11730.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11730-COVER SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 404 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11730-LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 317 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11730-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 324 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11730-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 383 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11730-ABSTRAK INDONESIA.Image.Marked.pdf - 300 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11730-ABSTRAK INGGRIS.Image.Marked.pdf - 299 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11730-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 315 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11730-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 301 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11730-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 299 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11730-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11730-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 308 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 1 KUISIONER PENELITIAN.Image.Marked.pdf - 487 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 2 PRE TEST 30 RESPONDEN.Image.Marked.pdf - 545 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 3 TABEL 135 RESPONDEN.Image.Marked.pdf - 1374 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 4 TABEL KARAETRISTIK RESPONDEN.Image.Marked.pdf - 379 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 5 HASIL UJI VALIDITAS.Image.Marked.pdf - 546 KB
  17.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 6 HASIL UJI RELIABILITAS.Image.Marked.pdf - 426 KB
  18.  UEU-Undergraduate-11730-LAMPIRAN 7 HASIL OUTPUT LISREL.Image.Marked.pdf - 426 KB
  19.  UEU-Undergraduate-11730-BAB I.Image.Marked.pdf - 534 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11730-BABII.Image.Marked.pdf - 520 KB
  2. UEU-Undergraduate-11730-BABIII.Image.Marked.pdf - 865 KB
  3. UEU-Undergraduate-11730-BABIV.Image.Marked.pdf - 880 KB
  4. UEU-Undergraduate-11730-BABV.Image.Marked.pdf - 416 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152831891


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 148306
Total Hits : 152831890

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan